Alvaro Bautista Siap Gerak! Jika Dipanggil Honda ke MotoGP

Alvaro Bautista: Saya adalah pembalap resmi Honda dan jika Honda memberi tahu saya untuk ke MotoGP, saya akan pergi ke MotoGP.

RiderTua.com – Dalam sebuah wawancara dengan media Marca, Alvaro Bautista menyatakan bahwa proyek superbike-nya dengan Honda diawali dengan buruk dibandingkan dengan musim sebelumnya. Namun, Bautista ingat bahwa ini adalah proyek yang sangat baru, usia tim baru empat hari, motor masih dalam tahap awal evolusi. Dalam tes pramusim Honda-Bautista sangat jauh. Namun meningkat dari hari ke hari, meskipun jauh dari yang pertama. Namun Alvaro Bautista siap gerak! Jika dipanggil Honda ke MotoGP lagi..

Alvaro Bautista Siap Gerak! Jika Dipanggil Honda ke MotoGP

Meskipun tidak secepat saat di Ducati, pembalap Spanyol itu tidak menyesal membalap musim ini dengan Honda dan mengakui bahwa tidak seperti tahun lalu, dia berharap dapat menemukan perasaan yang lebih baik dengan motornya.

Namun, Bautista meyakinkan bahwa dia sadar harus segera beradaptasi: “Ketika saya memutuskan perubahan ini, bahkan belum ada motornya (CBR1000RR-R versi 2020). Tapi saya percaya Honda dan HRC 100% karena ini adalah proyek dan sepeda motor yang sangat relevan bagi mereka. Dan semua orang tahu bahwa cepat atau lambat Honda akan serius. Tahun ini memang benar motornya sangat berbeda. Sama seperti tahun lalu saya tiba dan tanpa mengetahui kategori nya.

“Tahun ini saya punya pengalaman tapi motornya berbeda. Saya tidak berharap sukses, tetapi mungkin saya berharap menemukan perasaan yang lebih baik pada motor. Tapi jujur, saya senang dengan perasaan yang saya dapatkan di trek Phillip Island karena saya banyak berkembang”.

Menurut Bautista saingan beratnya tahun ini adalah Alex Lowes, pemimpin kejuaraan. Lowes memiliki banyak pengalaman, pembalap cepat dan mengendarai motor Kawasaki. Kemudian ada Toprak Razgatlioglu.

Bautista juga berbicara tentang kasus Jorge Lorenzo dan pensiunnya. Menurutnya, Jorge akan mendapatkan kembali kepercayaannya dengan Yamaha: “Jorge adalah pembalap yang sangat aneh. Dia memiliki gagasan yang sangat jelas tetapi itu adalah gagasannya, yang mungkin tidak dibagikan oleh banyak orang. Ketika dia membuat keputusan untuk pensiun, itu karena dia tidak menikmati dirinya sendiri.

Alvaro Bautista MotoGP

Siap Jika Dipanggil ke MotoGP?

Akhirnya, Alvaro berkomentar bahwa saat ini dia tidak berpikir untuk kembali ke MotoGP. Namun tidak menutup kemungkinan kembali kesana. “Tidak ada klausa. Saya adalah pembalap resmi Honda dan jika Honda memberi tahu saya untuk ke MotoGP, saya akan pergi ke MotoGP. Tapi saya melihatnya rumit karena semuanya sudah terlambat karena musim sudah dimulai.

“Yang benar adalah saya tidak memikirkannya, selain tentang membuat motor ini ( CBR1000RRR) kompetitif di Superbike dan memberi Honda kemenangan di kejuaraan ini. Maka akan terlihat apa yang terjadi, saya tidak melihat apa yang ada di tangan saya sekarang, ” simpul Bautista.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply