Banderol MG ZS Cukup Terjangkau, Dibawah Rp 300 Juta ?

RiderTua.com – Mobil – Hari ini MG Motors Indonesia akan merilis MG ZS lewat streaming video. Mobil SUV ini menawarkan berbagai fitur unggulannya sehingga bisa bersaing di kelasnya. Namun diketahui harganya dipatok terjangkau. Banderol MG ZS cukup terjangkau, dibawah Rp 300 juta.

Baca juga: Fitur Unggulan MG ZS Untuk Modal Lawan Honda HR-V !

Banderol MG ZS Cukup Terjangkau, Dibawah Rp 300 Juta ?

MG ZS menjadi mobil SUV terbaru yang sudah dinanti oleh konsumen Indonesia. Apalagi dengan tren SUV yang terus meningkat dari tahun ke tahun, membuat MG mengambil kesempatan emas tersebut. Sehingga ZS menjadi jagoan pertamanya di Tanah Air.

Dilansir otosia.com (23/03/2020), dikatakan bahwa MG ZS akan dibanderol dibawah Rp 300 jutaan. Untuk tipe Excite dipatok hingga Rp 255,8 juta, sedangkan tipe Ignite mulai dari Rp 289,8 juta. Harga ini masih terjangkau dari Seltos yang mencapai Rp 295 juta dan HR-V Rp 297 juta.

Tentu ini mengejutkan, karena ZS memiliki fitur yang mumpuni. Sebagai SUV 5-seater, ZS memiliki fitur serta kelebihan yang belum dimiliki oleh rival sekelasnya. Dari segi penampilan luar dan dalam tentu tak bisa diremehkan lagi.

Eksteriornya lumayan gagah, terutama dengan adanya LED projector headlight serta LED DRL depan-belakang. Sementara interiornya cukup mewah, dan terasa seperti berada di dalam kabin mobil mewah. Ada head-unit 8 inci yang sudah mendukung Apple CarPlay.

Kemewahan ini seperti hal yang sudah bukan tak wajar lagi. Sebelumnya Wuling Almaz dan DFSK Glory Series menawarkan fitur yang ‘wah’ dengan harga mobil terjangkau. Dan sepertinya MG akan mengikuti jejak Wuling dan DFSK nantinya dengan model ZS.

Be the first to comment

Leave a Reply