DFSK akan Luncurkan Glory i-Auto Bulan Depan ?

RiderTua.com – Mobil – Tahun ini DFSK membawa kendaraan niaga terbarunya ke Indonesia. Walau untuk mobil penumpang masih ada jadwalnya. Dimana salah satunya, yaitu Glory i-Auto dikabarkan akan hadir bulan depan. DFSK akan luncurkan Glory i-Auto bulan depan.

Baca juga: DFSK Sudah Siapkan Minivan Baru di Indonesia

DFSK akan Luncurkan Glory i-Auto Bulan Depan ?

Glory i-Auto sebenarnya terlihat masih sama saja dengan model Glory pada umumnya. Namun yang membedakan yaitu fitur voice command i-Talk, hampir seperti fitur WIND pada Wuling Almaz. Varian ini akan menjadi yang tertinggi di model Glory.

Melansir otosia.com (07/03/2020), Glory i-Auto menggunakan mesin yang sama dengan Glory lainnya. Yaitu mesin 1.500 cc 4-silinder inline turbocharger bertenaga 150 hp dan torsi 220 Nm. Penampilannya agak berbeda dengan Glory 580 dan 560 yang kini dijual di Tanah Air.

Model ini pertama kali diperlihatkan pada GIIAS 2019 lalu, dan sempat dijadwalkan dijual pada akhir tahun 2019. Namun sempat diundurkan tanpa alasan jelas, dan sekarang dijadwalkan hadir di kuartal pertama tahun 2020. Atau kemungkinan pada saat IIMS 2020 berlangsung pada bulan April mendatang.

DFSK sendiri tak mau berkomentar banyak mengenai kehadiran Glory i-Auto. Apalagi mereka masih fokus pada segmen kendaraan komersil. Mereka baru saja mengenalkan mobil niaga listrik bernama Gelora, dengan pilihan van dan blind van.

Meskipun begitu, DFSK masih akan terus memantau pergerakan pasar SUV. Jika susasananya memungkinkan, maka Glory i-Auto bisa dirilis. Mengingat segmen SUV cukup ketat persaingannya, mungkin sama ketatnya dengan MPV atau LCGC.

Be the first to comment

Leave a Reply