DFSK Sudah Siapkan Minivan Baru di Indonesia

(jpnn.com)

RiderTua.com – Mobil – Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, DFSK akan meluncurkan empat mobil baru di Indonesia. Sebagian diantaranya yaitu model komersial. Salah satunya yaitu kendaraan jenis minivan C35 dan C36. DFSK sudah siapkan minivan baru di Indonesia.

Baca juga: DFSK Siap Geluti Segmen Mobil Komersial di Indonesia

DFSK Sudah Siapkan Minivan Baru di Indonesia

Dilansir dari otosia.com (22/02/2020), foto yang diduga merupakan C35 dan C36 mulai bertebaran di jejaring sosial. Terlihat unit minivan berwarna putih yang seperti sudah siap dijual. Meskipun jadwal rilisnya belum diketahui pasti.

Tapi melihat dari caption yang diberikan, peluncurannya disebut akan dilakukan dalam waktu dekat. Sepertinya DFSK diam-diam menyiapkan unitnya sebelum dirilis resmi. Sehingga pabrikan ini bisa langsung mengirimnya ke konsumen.

Melihat dari desain mobilnya, seperti mirip dengan model C35 atau C36 yang dijual di China. Desainnya yang mengotak sepertinya cocok dijadikan penantang Daihatsu Gran Max van atau Suzuki APV. Apalagi dengan modelnya yang besar cocok digunakan sebagai mobil carter.

C35 dan C36 kemungkinan akan menggunakan mesin yang sama dengan pikap Super Cab. Yaitu mesin DK15-06 VVT 1.500 cc bertenaga 115 ps dan torsi 148 Nm. Keduanya siap untuk terjun ke segmen komersial logistik dan distribusi.

Belum diketahui pasti kapan minivan tersebut. Tapi kemungkinan besar akan hadir di IIMS 2020 mendatang. Kehadirannya tentu akan dinanti oleh konsumen Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply