MG Motors akan Rilis Mobil Baru Penantang Fortuner !

RiderTua.com – Mobil – Sepertinya MG (Morris Garage) Motors tak puas dalam meluncurkan mobil terbaru. Setelah mengenalkan berbagai macam modelnya, MG ingin membuat model baru lagi. Kali ini model penantang Toyota Fortuner! MG Motors akan rilis mobil baru penantang Fortuner.

Baca juga: Inikah Model MG Motors yang akan Hadir di IIMS 2020 ?

MG Motors akan Rilis Mobil Baru Penantang Fortuner !

MG seolah menjadi merek yang cukup terkenal di beberapa negara. Tak terkecuali Filipina, dimana model MG ZS menjadi andalannya. Untuk Indonesia sendiri masih menunggu kehadirannya, termasuk produk yang akan dibawanya.

Tak puas dengan model yang itu-itu saja, MG mulai membuat mobil terbaru, dan masih berjenis SUV. Melansir otosia.com (01/03/2020), model tersebut diketahui bernama Gloster D90. Sebenarnya model tersebut juga dikenal sebagai LDV D90 di Australia.

MG akan menggunakan platform Extender T60. Kemungkinan Gloster D90 memiliki dimensi yang lebih besar dari Ford Everest dan Chevrolet Trailblazer. Bisa dibayangkan seberapa besarnya mobil ini, mungkin hampir setara dengan Fortuner.

Untuk interior, Gloster akan memiliki dasbor dua tingkat dengan layar infotainment yang ‘melayang’. Cluster instrument-nya dibuat analog dan digital, sehingga terlihat unik. Soal fitur dikatakan bisa berbeda di tiap negara, jadi jangan harap jika Gloster bisa punya semua fitur yang ada.

Soal mesin, MG mungkin akan mengandalkan mesin bensin 2.0 L turbo bertenaga 220 ps dan torsi 350 Nm. Sepertinya memang cocok dijadikan rival terbaru bagi Fortuner.

Be the first to comment

Leave a Reply