Nissan Hadirkan Varian Terbaru untuk Leaf

RiderTua.com – Mobil – Nissan Leaf direncanakan untuk mendarat di Indonesia tahun ini. Namun di Inggris sudah ada varian terbaru untuk mobil listrik terlaris sedunia tersebut. Yaitu disebut sebagai Leaf e+ N-Tec. Nissan hadirkan varian terbaru untuk Leaf.

Nissan N-Tec Series
Baca juga: Fitur Keselamatan Baru untuk Nissan Leaf Ditambahkan

Nissan Hadirkan Varian Terbaru untuk Leaf

Mungkin mendengar N-Tec memang sudah tak asing lagi. Pasalnya ‘nama’ ini sudah diterapkan pada model lainnya seperti Qashqai, Micra, dan X-Trail. Anggap saja N-Tec menjadi varian lebih canggih dari Nissan.

Melansir otosia.com (28/02/2020), secara penampilan tak ada bedanya dengan Leaf biasa. Namun perbedaan yang kentara bisa terlihat dari splitter blue metallic di dalam grille V-Motion. Seakan warna biru menjadi identitas khas mobil ramah lingkungan saat ini.

Tak hanya itu, full LED lighting hingga suspensi yang bisa dipesan custom menjadi tambahan lainnya. Fitur tambahan lainnya seperti electronic parking brake, kamera 360 derajat, heated seat, hingga heated steering wheel.

Lalu interiornya ditambah fitur seperti AC climate-control, auto-wiper, hingga head unit display touchscreen 8 inci. Teknologi semi-otonom ProPilot disematkan pada Leaf. Sehingga mobil ini dapat melaju hampir tanpa kendali supir.

Untuk banderolnya mencapai Rp 608,8 jutaan di Inggris. Tapi khusus ProPilot perlu ada tambahan Rp 9,7 juta. Tapi semua itu sepertinya sudah cukup untuk membuat mobil listrik ini menjadi lebih canggih.

Be the first to comment

Leave a Reply