Inikah Model MG Motors yang akan Hadir di IIMS 2020 ?

RiderTua.com – Mobil – Tahun ini MG (Morris Garage) Motors dipastikan hadir di pasar otomotif Indonesia. Merek mobil ini akan bersanding dengan merek lainnya disana. Diketahui mereka akan memulai debutnya di IIMS tahun ini dengan membawa model andalannya. Inikah model MG Motors yang akan hadir di IIMS 2020.

Baca juga: MG Motors Datang ke Indonesia, DFSK Siap Menyambut

Inikah Model MG Motors yang akan Hadir di IIMS 2020 ?

Memang biasanya merek baru yang masuk ke Indonesia memulai debutnya dalam pameran otomotif, entah itu IIMS atau GIIAS. Tapi sepertinya MG Motors memilih untuk melakukan debutnya di IIMS 2020 mendatang. Dengan begitu mereka bisa lebih cepat dikenali oleh masyarakat Tanah Air.

Lalu kalau hadir di IIMS, model mana yang akan ditampilkan? Melansir detik.com (12/02/2020), kemungkinan besar yaitu model MG ZS. Entah itu benar atau tidak, yang pasti ZS merupakan jenis SUV kompak.

Jika melihat dari desainnya, sekilas mengingatkan pada model Mazda CX series. ZS bahkan memiliki varian listrik, dengan nama EZS, dan sudah dijual di China. Entah apakah model yang dibawa adalah varian yang sudah di-facelift.

MG ZS (CarsGuide)

MG masih memiliki model lainnya yang bisa dijual di Indonesia. Antara lain MG3, MG HS, MG GT, dan masih banyak lagi. Salah satu modelnya, yaitu MG Hector, mungkin tak akan dibawa karena sudah ada Wuling Almaz.

Ke depannya, MG Motors mungkin bisa bekerja sama dengan Wuling, mengingat keduanya dipegang oleh SAIC. Dengan kehadiran MG, maka persaingan di pasar roda empat akan semakin seru.

Be the first to comment

Leave a Reply