Konsumen Captiva di Thailand Gugat Chevrolet Karena Ini !

RiderTua.com – Mobil – Chevrolet Thailand akan segera menghentikan penjualannya, dan masih menghabiskan stok mobilnya. Seperti Captiva ‘Wuling Almaz’ yang menjadi rebutan karena mendapat diskon cuci gudang. Rupanya ada konsumen yang tak puas dengan hal ini. Konsumen Captiva di Thailand gugat Chevrolet karena ini.

Baca juga: Ternyata Ini Hasil Penjualan Captiva ‘Almaz’ di Thailand

Konsumen Captiva di Thailand Gugat Chevrolet Karena Ini !

Melansir detik.com (26/02/2020), ada sekitar 100 konsumen Captiva yang menggugat General Motors (GM). Ternyata mereka memprotes soal harga diskon yang dipatok oleh Chevrolet Thailand! Kenapa bisa?

Rupanya konsumen yang menggugat adalah pembeli Captiva di bulan September. Saat itu, Chevrolet belum mengumumkan kemundurannya dari pasar Negeri Gajah Putih. Di waktu inilah harga Captiva dibanderol mencapai Rp 439 jutaan.

Namun setelah pengumuman penghentian penjualan, Captiva kini banting harga menjadi Rp 219 jutaan. Tentu konsumen Captiva terdahulu merasa Chevy tidak adil dalam memberi diskon tersebut. Mereka bahkan meminta kembali uang dari setengah harga Captiva sebelum diskon.

Mungkin terdengar cukup aneh, tapi apa boleh buat? Jauh sebelumnya Chevrolet tidak mengabarkan ini. Sehingga konsumen yang sudah terlanjur membeli Captiva atau model lainnya sebelum diskon cuci gudang harus puas dengan ‘kenyataan’ ini.

Kalau di Indonesia sepertinya tidak ada aksi yang serupa. Malah mobil yang didiskon Chevrolet menjadi rebutan konsumen. GM mengaku kalau mobil Chevy tidak terlalu laris di tanah Air karena harganya cukup mahal. Terlepas dari hal itu, memang semua orang sangat tergiur dengan diskon, terutama diskon setengah harga.

Be the first to comment

Leave a Reply