Gak Percaya? Holeshot Ducati Memakai Alat Mekanis Sepeda Gunung!

Fork Remote Lockout Lever atau tuas pengunci shock. Ceritanya ini adalah perangkat pengubah ketinggian motor Ducati merupakan tuas penguncian jarak jauh untuk MTB yang dijual secara online dengan harga sekitar paling mahal 200 ribuan.

RiderTua.com – Jadi Ducati tampaknya di tes pra musim Qatar akan melanjutkan pengembangan perangkat ‘penurun suspensi belakang’ yang mereka uji di Sepang. Bagian belakang motor lebih ‘ceper’ saat berakselerasi. Saat tes kemarin tampak Jack Miller sedang mengerjakannya. Tujuannya memang agar motor melejit.. Holeshot Ducati memakai alat mekanis sepeda gunung!

Holeshot Ducati Memakai Alat Mekanis Sepeda Gunung

Ducati memang selalu mengawali musim dengan banyak penemuan baru, tidak pernah lelah dan tidak pernah bosan … Tahun lalu, tim merah itu menjadi berita utama dengan deflektor di swingarm. Kali ini adalah kemungkinan bermain di bagian pengunci suspensi atau perangkat holeshot, tidak hanya saat start, tetapi dalam fase dinamis. Misalnya di trek lurus..

Perhatian di paddock difokuskan pada motor-motor Ducati. Pabrikan Italia menjajarkan empat motor GP20 dengan tombol pada setang kiri untuk mengubah ketinggian motor saat bergerak dalam fase percepatan (akselerasi).

Sebuah hal baru yang membangkitkan rasa ingin tahu dan bahkan di kubu Yamaha untuk datang mengambil foto … Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti mengatakan: “Adalah suatu kebanggaan bahwa ide-ide kami juga diadopsi oleh pabrikan lain”.

Dijual Online

MTB Fork Remote Lockout Lever

Jika dilihat memang alat ini sama dengan cara kerja mekanis MTB (Mountain Bike) alias sepeda gunung.. Fork Remote Lockout Lever atau tuas pengunci shock. Ceritanya ini adalah perangkat pengubah ketinggian motor Ducati merupakan tuas penguncian jarak jauh untuk MTB yang dijual secara online dengan harga sekitar paling mahal 200 ribuan. Memang secara aturan dilarang mengubah ketinggian kendaraan dengan tenaga eksternal seperti tekanan hidrolik elektrik, jadi tidak ada keraguan bahwa cara kerjanya secara mekanis, ditarik dengan kawat.

Berikut Videonya

NKA LAO

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Dengan Motor Honda Valentino Rossi Menang Mudah
  2. Ibarat Ada Pelangi Setelah Hujan, Namun Pelangi Lorenzo dan Pedrosa Berbeda Haluan!
  3. Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP
  4. Wah, Ternyata Kepala Mekanik Quartararo Seorang Pakar Elektronik dan Bos Perusahaan ECU!
  5. Jika Valentino Rossi di Satelit Petronas Gajinya Bagaimana?
  6. Ducati dan Honda Menangis, Ban Michelin Menguntungkan Yamaha dan Suzuki Tahun Ini
  7. Bau Aneh Mesin Suzuki GSX-RR 2020 di Sepang, Engine Berlapis Keramik?
  8. MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru
  9. Petronas Tertarik dengan Valentino Rossi dan Tim VR46, Menjadi Sponsor MotoGP-Moto2-Moto3
  10. Siapa Sebenarnya yang Tercepat di Sepang? Ternyata Bukan Quartararo!

1 Comment

  1. Oalah jadi untuk ngunci doang, bukan bikin naik turun.
    Manteb lek info nya, jadi lebih jelas abis baca disini.

Leave a Reply