DFSK Siap Geluti Segmen Mobil Komersial di Indonesia

Sokon-Supercab
(Foto: OTO) Sokon-Supercab

RiderTua.com – Mobil – Sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK memberikan produk unggulannya. Seperti mobil SUV Glory 580 dan 560 yang sudah dijual. Kini pabrikan asal China ini mulai serius dengan segmen kendaraan komersial yang sudah lama digelutinya. DFSK siap geluti segmen mobil komersial di Indonesia.

Baca juga: Tahun Ini DFSK akan Luncurkan 4 Mobil Baru

DFSK Siap Geluti Segmen Mobil Komersial di Indonesia

Soal mobil komersial, DFSK sudah mempunyai pikap Super Cab. Hasil penjualannya di tahun 2019 lalu mengalami kenaikan hingga 259 persen, dengan 2.042 unit terjual. Tentu itu hasil yang sangat mengejutkan, mengingat segmen ini yang paling berpotensial di Tanah Air.

Melansir autonetmagz.com (22/02/2020), Super Cab bahkan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia. Sehingga DFSK mulai tertarik untuk menggeluti segmen mobil komersial. Dengan begitu, kemungkinan produk terbarunya di tahun ini akan berupa kendaraan jenis itu.

Di segmen komersial tak hanya sebatas mobil pikap. Beberapa kendaraan jenis ini dijual pada sektor transportasi, pariwisata, hingga logistik. Seperti mobil minibus hingga truk kecil dan besar.

DFSK kebetulan memiliki line-up komersial yang dijual di negara asalnya. Jadi memang ada potensi mereka akan membawa salah satu diantaranya ke Indonesia. Sehingga kendaraan yang ditawarkan akan makin beragam.

Sepertinya DFSK tak mau kalah dengan Toyota yang menawarkan produk Hino di segmen incarannya. Namun entah model mana yang akan diluncurkan di tahun ini. Kabarnya model tersebut akan muncul pada pameran GIICOMVEC 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply