Vanessa Carlotta Guerra, Mantan Manajer Balap, dari Industri Fashion ke Dunia Balap

Setelah menyelesaikan gelar Vanessa mempersiapkan dirinya untuk industri fashion karena dia tinggal di Paris dan bersiap-siap untuk magang tetapi nasib berkata lain.

RiderTua.com – Vanessa Carlotta Guerra terjebak dalam ingatan masa lalunya, 10 tahun yang lalu. Ketika dia menjadi manajer tim Moto2 Holiday Gym G22 dengan sasis racikan Moriwaki.. Yang menarik adalah pembalapnya adiknya sendiri Yannick Guerra.. Dalam akun media sosialnya dia mengatakan ingat dengan adik beserta timnya dulu. Dia sangat menghormati keluarga para pembalap dan pembalap. Terkadang tidak mudah untuk menjaganya, dibutuhkan keluarga yang sangat kuat untuk mendukung mereka dalam mencapai impian mereka..Vanessa Carlotta Guerra, mantan manajer balap, dari industri fashion ke dunia balap

Vanessa Carlotta Guerra, Mantan Manajer Balap, dari Industri Fashion ke Dunia Balap

Yannick Guerra, adalah putra pemilik Holiday Gym dan pemilik tim, memutuskan untuk pensiun dari dunia balap dan fokus pada karier profesionalnya sebagai pilot pesawat komersial..

Vanessa dilahirkan pada tahun 1984 di Swiss, dari orang tua berkebangsaan Spanyol, besar di Madrid dan belajar di luar negeri di Boston dan Paris. Lulus dari American University of Paris (AUP) dengan gelar Magister Administrasi Bisnis Internasional (IBA) dan Minor in Global Communications (GC)Dia jago bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, dan Jerman..

Setelah menyelesaikan gelar dia mempersiapkan dirinya untuk industri fashion karena dia tinggal di Paris dan bersiap-siap untuk magang tetapi nasib berkata lain.

Adiknya adalah pembalap Stock 600 tahun 2007 tim bertanya apakah Vanessa bisa memberi bantuan manajemen, koordinasi, pembukuan. Dia setuju meskipun harus mempelajari semua tentang bagian-bagian motor dan dinamika balap, untuk mengkoordinasikan tim rencana perjalanan untuk musim, hubungan media, dan tamu..

Pada akhir musim 2010 tim Moto2 Holiday Gym G22- Moriwaki memutuskan untuk pensiun dari arena balap dan Vanessa tetap terhubung dengan paddock MotoGP, bekerja sebagai Petugas Pers lepas sepanjang 2011. Kemudian ditawari posisi permanen di tim Moto2 Forward Racing untuk 2012.

Staff Repsol Honda

Vanessa bergabung dengan pabrikan Jepang Tim Repsol Honda pada 2014 sebagai Press Officer untuk Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Bekerja untuk Tim Pabrikan MotoGP adalah pengalaman belajar yang luar biasa. Visibilitas dan harapan yang dimiliki tim semacam itu jauh lebih besar, sehingga sangat penting untuk mengelola perencanaan media dengan cermat untuk para pembalap dan sponsor tim. Seorang Petugas Pers juga memberikan pernyataan tertulis resmi untuk tim dan menjadi penghubung langsung dengan anggota media menciptakan interaksi yang lebih dekat dengan Internasional Pers dan penyiar TV.

Ini memungkinkan Vanessa untuk lebih memahami kebutuhan para penyiar TV, apa, bagaimana dan kapan memberikan informasi, menjadikannya pengetahuan yang sangat berharga begitu dia menjadi Pit lane Reporter pada tahun 2015. Saat ini profesi Vanessa adalah Jurnalis MotoGP, Presenter TV, Siaran Langsung & Host YouTube untuk redbull motorsports, MotoGP Inside Pass Vlog

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Berikut Daftar Top Speed MotoGP Tes Sepang Day-1, Kecepatan Siapa Tertinggi?
  2. Daftar Top Speed Tes Sepang Day-2: Ducati Masih Tertinggi, Yamaha?
  3. Honda Menghentikan Alex Marquez di Tes MotoGP Sepang-1 untuk Alasan Keamanan
  4. Yamaha Serius, Kerahkan 3 Motor Sekaligus buat Rossi di Sepang!
  5. Sepang Tes: Yamaha-Suzuki Unggul di Catatan Waktu Lap, Honda Jago Top Speed
  6. Hari Ini Yamaha Uji Coba Part Baru Pendongkrak Top Speed Yamaha M1 2020!
  7. Impresi Awal Mesin Anyar Aprilia V4-90, Bikin Pasukan Noale Ini Tersenyum, Karakter Mirip Yamaha!
  8. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  9. Blitzkrieg: Hati-hati dengan Yamaha-Vinales, Sekarang Dalam Mode Pertempuran Cepat!
  10. Jorge Lorenzo Bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: Yamaha M1 Motor yang Jinak!

Be the first to comment

Leave a Reply