Awal Tahun, MINI Indonesia Luncurkan Mobil Baru

MINI JCW Clubman (beritasatu.com)

RiderTua.com – Mobil – Di awal tahun 2020 ini MINI Indonesia mengenalkan model terbarunya. Bukan satu, tetapi empat mobil yang diluncurkan. Keempatnya terdiri dari varian Cooper serta John Cooper Works. Awal tahun, MINI Indonesia luncurkan mobil baru.

(otomotif.tempo.com)
Baca juga: BMW Jadi Bawa MINI Electric ke Indonesia ?

Awal Tahun, MINI Indonesia Luncurkan Mobil Baru

Dilansir kompas.com (14/02/2020), mobil MINI yang diluncurkan terdiri dari Cooper Clubman, Cooper S Clubman, John Cooper Works (JCW) Clubman, dan JCW Countryman. Keempatnya akan menambah jajaran produk MINI di Indonesia.

Untuk Cooper Clubman kini dilengkapi dengan lampu belakang ‘Union Jack’ dan grille radiator terbaru. Sementara untuk JCW menawarkan performa mesin yang lebih bertenaga dari model MINI lainnya. Lalu ada peningkatan eksterior maupun interior pada keempat model terbaru ini.

MINI Indonesia berharap dengan kehadiran keempat mobil terbarunya bisa membantu menggenjot penjualannya. Di tahun lalu saja, penjualan MINI meningkat hingga 34,6 persen. Ini membuktikan kalau Indonesia bisa menjadi pasar yang menjanjikan bagi merek ‘cabangnya’ BMW ini.

MINI JCW Clubman dan MINI JCW Countryman (beritasatu.com)

Dari hasil penjualannya di tahun lalu, Clubman menjadi varian MINI terlaris. Selain itu ada juga varian Countryman dan model three-door hatchback. Walau harganya tidak murah, tapi MINI tetap menjadi incaran bagi konsumen.

Soal harga, Cooper Clubman dibanderol Rp 705 juta, dan Cooper S Clubman Rp 875 juta. Sementara JCW Clubman seharga Rp 1,130 milyar dan JCW Countryman Rp 1,170 milyar (semua off the road). Khusus JCW unitnya disediakan terbatas, dan bagi konsumen yang memesan warna custom perlu menunggu hingga unitnya datang.

Be the first to comment

Leave a Reply