Honda Merilis Civic Hatchback RS, Ini Banderolnya !

RiderTua.com – Mobil – Setelah smepat dirumorkan akan hadir di Indonesia, akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) merilis Civic Hatchback RS. Mobil ini mungkin sekilas masih sama dengan model lamanya. Tapi dengan beberapa ubahan membuatnya tampil makin sporty. Honda merilis Civic Hatchback RS, ini banderolnya.

Baca juga: Honda Mobilio Sudah Terjual Ratusan Ribu Unit Sejak 2014

Honda Merilis Civic Hatchback RS, Ini Banderolnya !

Sebagai salah satu mobil andalan HPM, Civic Hatchback menawarkan kesan sporty yang tampak jelas dari desainnya. Walau hadir lebih belakangan dari versi sedannya, Civic Hatchback tetap menjadi incaran konsumen Indonesia.

Melansir detik.com (06/02/2020), Civic Hatchback dilengkapi dengan aero kit pada bumper depan-belakang dan side sill garnish. Bagian belakangnya terdapat bumper diffuser dan new center exhaust pipe dengan finisher. Exhaust pipe inilah yang membuatnya terlihat istimewa dari model Civic lainnya.

Karena RS tentu saja ada tambahan emblem RS di belakang mobil. Pelek 17 inci dengan two-tone menjadi penampilan paling menonjol. Untuk bagian dalamnya makin terasa kesan sporty-nya, dengan jahitan merah pada bagian jok hingga tuas transmisi.

Civic Hatchback RS hadir dengan auto dimming rear view mirror, gunanya untuk mengurangi pantulan cahaya yang menyilaukan. Layar 7 inci di bagian tengah dasbor dapat terkoneksi dengan smartphone. Model ini juga tersedia dalam warna Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl.

Mobil hatchback ini hanya tersedia dalam satu varian, dengan banderol mencapai Rp 499 juta (OTR Jakarta). Sejak diluncurkan di tahun 2017, Civic Hatchback sudah terjual hingga 5.232 unit.

Be the first to comment

Leave a Reply