Fabio Quartararo: ‘Saya Tahu Beberapa Kelemahan Marquez’

Fabio Quartararo berburu kemenangan MotoGP pertamanya. Dan sehubungan dengan Marc Marquez dia mengatakan: "Saya tahu beberapa kelemahannya".

RiderTua.com – Beberapa hari lagi Fabio Quartararo akan turun ke lintasan dengan M1 terbaru dengan dukungan penuh Yamaha. Secara psikologis dia sudah menjadi milik pabrikan Yamaha di MotoGP. Dia tiba di Sepang dengan kontrak yang sudah pasti di tim resmi Yamaha untuk 2021-2022, mewarisi sadel Valentino Rossi. Fabio Quartararo mengatakan, ‘Saya tahu beberapa kelemahan Marquez’

Fabio Quartararo: ‘Saya Tahu Beberapa Kelemahan Marquez’

Tahun lalu Fabio menunjukkan bahwa dia dapat melawan siapa pun, meskipun masih di belakang Marc Marquez. Meskipun belum meraih kemenangan, tetapi dengan 7 podium dan 6 posisi pole cukup untuk mendapatkan kepercayaan penuh dari tim Iwata.

Mempelajari Kekuatan Marquez

Fabio Quartararo akan mendapat tugas yang sulit tahun ini, merebut gelar juara dunia dari genggaman Marc Marquez. Selama beberapa waktu liburan, pembalap Prancis itu memiliki kesempatan untuk mempelajari beberapa rahasia Marquez. Dengan me-review video Marquez dan mencoba mempelajari gaya balap atau memahami kekuatannya. Selama liburan musim dingin itu pula dia banyak berlatih, agar fit saat memacu Yamaha M1-nya. Mulai tahun ini dia akan mendapatkan motor spek resmi dan akan dapat benar-benar menunjukkan ketrampilan dan kekuatan asli Yamaha dan bakatnya.

Tahu Kelemahan Marquez

Harapan untuk menang hingga akhir musim 2020 ini bagi Quartararo sangat tinggi, Marc Marquez juga mengatakan El Diablo sebagai lawan kuatnya untuk Kejuaraan Dunia. Di Thailand, Fabio kalah di tikungan terakhir, sebuah tantangan untuk balas dendam sesegera mungkin. “Tentu saja Marc nomor satu sekarang. Saya harus bekerja keras dan mencari tahu semua kelemahannya. Meskipun tidak benar-benar memiliki banyak (informasi), tetapi saya telah mengidentifikasi beberapa (kelemahan Marc). Dan ini menarik karena saya sebenarnya sudah mengidentifikasi hal itu pada beberapa kesempatan”.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Perlakuan Yamaha Terhadap Valentino Rossi Memicu ‘Gelombang Anti-Yamaha’ dari Die Hard Fans VR46?
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  4. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  5. Paolo Ciabatti: Jonathan Rea Lebih Mudah Dikalahkan daripada Marquez
  6. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  7. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  8. All-Italia: SKY VR46 Satu-satunya Tim di Dunia dengan 4 Pembalap Italia di Kelas Berbeda
  9. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  10. Quartararo Dipinang, Bos Petronas Malah Girang!

Be the first to comment

Leave a Reply