Kick Off MotoGP 2020: Tes Shakedown Sepang, Yamaha Lorenzo Tidak Pasang Transponder?

RiderTua.com – Kick off musim MotoGP 2020 ditandai dengan tes Shakedown di Sepang. Uji coba ini khususon buat tes rider, rookie dan pembalap tim resmi yang punya hak konsesi. Tercatat ada 15 pembalap diantaranya yang paling menarik ‘debut’ Jorge Lorenzo di Yamaha M1 dengan tes rider Jepang Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane. Kick Off MotoGP 2020: Tes Shakedown Sepang, Yamaha Lorenzo tidak pasang transponder?

Kick Off MotoGP 2020: Tes Shakedown Sepang, Yamaha Lorenzo Tidak Pasang Transponder?

Tes ini akan dimulai hari ini, 2 Februari hingga 4 Februari. Untuk tim Honda Stefan Bradl dan Alex Marquez akan berada di lintasan. Juara Moto2 sudah tiba di Malaysia selama beberapa hari dan dalam beberapa jam terakhir dia memposting foto helm barunya di jejaring sosial. Alex Marquez akan mencoba beradaptasi dengan RCV terbaru selama enam hari..

Di tim KTM mengerahkan seluruh pasukannya: Pol Espargaro, Iker Lecuona, Brad Binder dan Miguel Oliveira, di samping Dani Pedrosa. Pabrikan Austria kemungkinan akan melanjutkan pekerjaan pada sasis yang sudah dibuka ke publik pada tes Valencia dan Jerez. Sylvain Guintoli pembalap asal Prancis akan menguji motor baru untuk Suzuki, bekerja terutama pada spek mesin baru. Ducati andalkan tes rider luar biasa Michele Pirro. Sebaliknya Aprilia diperkuat oleh trisula-rider: Aleix Espargaro, Lorenzo Savadori dan Bradley Smith.

Transponders MotoGP

Hasil Sementara Tes Shakedown Sepang

Tes dimulai pada pukul 10:00 hingga 18:00 (waktu setempat). Sayangnya tidak disiarkan melalui TV atau live streaming. Hasil Tes Sepang Shakedown sementara tengah hari: Pedrosa 2:00.625 Pirro 2:00.909 Alex Marquez 2:01.408 Guintoli 2:02.060 Bradl 2:02.077 Binder 2:03.107 Smith 2:03.602 Savadori 2:05.829..

Jorge Lorenzo belum muncul catatan waktunya sepertinya Yamaha tidak memasang transponder pada motornya.. Wah rahasia banget…
Update: Jorge Lorenzo direncanakan turun lintasan besok.. Namun karena bukan tes resmi setiap tim tidak diwajibkan memakai transponder ..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Perlakuan Yamaha Terhadap Valentino Rossi Memicu ‘Gelombang Anti-Yamaha’ dari Die Hard Fans VR46?
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  4. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  5. Paolo Ciabatti: Jonathan Rea Lebih Mudah Dikalahkan daripada Marquez
  6. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  7. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  8. All-Italia: SKY VR46 Satu-satunya Tim di Dunia dengan 4 Pembalap Italia di Kelas Berbeda
  9. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  10. Quartararo Dipinang, Bos Petronas Malah Girang!

2 Comments

    • jurnalis crashnet mengatakan ada lorenzo, ternyata konfirmasi terakhir besok mulai turun, namun masalah transponder memang tidak wajib karena bkn tes remsi

Leave a Reply