Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab

Puig: Valentino Rossi masih sangat berbakat dan masih lapar (akan kemenangan), jadi bukan saya yang mengatakan dia tidak akan ada di sana (dalam pertarungan)..

RiderTua.com – Dengan konfirmasi Fabio Quartararo sebagai rekan setim baru Maverick Vinales di 2021, keputusan masa depan Valentino Rossi ada di tangannya. Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda, berbicara tentang persaingan MotoGP 2020, Valentino Rossi, Quartararo dan Marc Marquez. Apakah Rossi masih punya taring? Bos Honda Alberto Puig menjawab…

Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab

Valentino akan memiliki tempo hingga pertengahan musim ini untuk membuat keputusan antara pensiun atau ke tim satelit Yamaha. Keputusan yang akan dia ambil setelah enam atau tujuh balapan untuk mengetahui levelnya tahun ini. Atau bisa juga di MotoGP Italia bulan Mei 2020. Apakah Rossi masih punya taring?.. Alberto Puig menjelaskan…

Alberto Puig: Rossi Masih Bisa Bertarung

Puig melihat Rossi sebagai sebuah fenomena yang tidak biasa. “Rossi adalah seorang yang jarang ada karena benar-benar sebuah fenomena. Kasusnya benar-benar tidak biasa: Dia adalah pembalap senior dan melaju sangat cepat, dan terus dengan ambisi. Dia tidak kehilangan ambisi atau keinginan, hanya sedikit kehilangan kecepatannya, tetapi dia adalah pembalap kuat, dia adalah seorang lawan yang dapat mengejutkan Anda dan Anda tidak pernah bisa membuangnya (dari persaingan),” kata bos tim Honda.

Puig melanjutkan,”Sebelumnya hasil Rossi lebih teratur, tetapi kini dia masih sangat berbakat dan masih lapar (akan kemenangan), jadi bukan saya yang mengatakan dia tidak akan ada di sana (dalam pertarungan),” tambah Alberto Puig.

Marc Marquez Terus Mendominasi

 Seperti biasa Puig sudah pasti berada di pihak anak didiknya. Dia mengatakan Marc akan terus mendominasi untuk sementara waktu.”Saya pikir untuk sementara waktu, itu tidak akan terjadi. Saya pikir Marc akan terus mendominasi untuk sementara waktu, berdasarkan usia, potensi dan keinginan yang dimilikinya. Ya…saya melihat bahwa akan ada perlombaan di mana kita akan kalah, tetapi dalam perhitungan keseluruhan 4 atau 5 tahun ke depan saya pikir Marc akan mendominasi di MotoGP,” yakin manajer tim Honda itu.

Bagaimana dengan fenomena Quartararo?… “Quartararo melakukan debutnya dengan sangat baik, tetapi tahun ini dia harus memastikannya. Ada banyak pembalap muda (Alex Marquez dan Brad Binder), dua pembalap yang memiliki proyeksi”, tutup Puig.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. MotoGP 2020: Saatnya Mengkudeta Marc Marquez, Ada 6 Pembalap Siap Berebut Gelar
  2. 6 Hari yang Mendebarkan bagi Valentino Rossi
  3. Dibalik Naiknya Power Ducati Hingga 300 HP, Ada Perselisihan Jenderal dan Pasukannya!
  4. Wah, Ducati dan Honda Gunakan ‘Teknologi 1 Dekade MotoGP’ untuk Memberangus Kawasaki
  5. Kenapa Motor dengan Mesin V-4 Lebih Cepat daripada Inline-4 di MotoGP?
  6. Filosofi Nan Cerdik dari Ducati: Dari MotoGP ke WSBK dan Motor Produksinya
  7. Bagus Rem Nissin atau Brembo?

2 Comments

  1. brad binderr di gondol saja dari KTM , masukkan ke lcr buat ganti CC kalo benar” pensiun. biar makin seru.

  2. Kalo ane melihat komen puig, tertarik sama rosi u hrc di 2021, jika cc pensiun alex marquez yg lungsur ke tim lcr. Dorna masih butuh rosi dan juara dunia Ke 10 rosi di honda.

Leave a Reply