Suzuki GSX-RR 2020 Mesin dan Akselerasi Kuat serta Ramah Ban

Tim Suzuki sudah melakukan banyak upaya untuk menyempurnakan pengiriman daya (power delivery), yang memiliki efek positif pada daya tahan ban dan cengkeraman pada fase awal akselerasi.

RiderTua.com – Di MotoGP 2020 Suzuki percayakan GSX-RR 2020 dengan pembalap Spanyol Alex Rins dan Joan Mir. Fokusnya adalah pada mesin baru, untuk sasis akan mulai digarap pada tes Sepang. Frankie atau Francesco Carchedi adalah kepala mekanik Joan Mir. Dia merapat ke Suzuki, tahun lalu, pernah bekerja di tim Sterilgarda Yamaha dan Crescent Suzuki WorldSBK, dan membantu Valentino Rossi ketika menguji R1. Carchedi pernah bekerja untuk bintang seperti mendiang Nicky Hayden. Orang Inggris keturunan India ini berbicara tentang “berita besar” di Suzuki.. Suzuki GSX-RR 2020 mesin dan akselerasi kuat serta ramah ban..

Suzuki GSX-RR 2020 Mesin dan Akselerasi Kuat serta Ramah Ban

Tim Suzuki sudah melakukan banyak upaya untuk menyempurnakan pengiriman daya (power delivery), yang memiliki efek positif pada daya tahan ban dan cengkeraman pada fase awal akselerasi. Rins dan Mir selalu berada di 6 besar di kedua tes di Valencia dan Jerez pada bulan November lalu. Kedua pembalap Suzuki membuat pernyataan positif tentang mesin baru di sana, Carchedi juga mengkonfirmasi hal itu. “Kami menganalisis mesin baru di kedua tes setelah musim November,” katanya.

Francesco Carchedi

Carchedi dan timnya menjalankan beberapa tes komparatif / perbandingan, antara paket 2019 dan 2020. Sehingga bisa mengkonfirmasi bahwa mesin baru ini merupakan peningkatan yang jelas. “Sejauh ini tidak ada aspek negatif, ” katanya dengan penuh harap. “Kami ingin menandai subjek spesifikasi mesin, karena dibutuhkan waktu paling lama untuk berkembang di sini.”

Tes Sasis di Sepang

Suzuki akan terus mencoba sektor sasis di Sepang. Carchedi mengatakan bahwa mereka sudah memiliki bagian-bagian sasis baru ini di Valencia dan Jerez, tetapi ingin melakukan beberapa pekerjaan dengan lebih baik. Karena itulah sasis akan menjadi fokus mereka selama pengujian di Sepang.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  4. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  5. Setelah Mengeliminasi Rossi, Jorge Lorenzo Menjadi Bagian Terakhir Teka-teki Yamaha
  6. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  7. Mutasi Radikal Tim Garputala: Rossi Tersingkir dari Yamaha, Quartararo Ditandemkan Vinales

1 Comment

Leave a Reply