Pablo Nieto: Kita Harus Berterima Kasih kepada Valentino Rossi

Pablo Nieto : Jika saya adalah manajer tim Yamaha saya akan bergerak berbeda.

RiderTua.com – Pablo Nieto adalah putra dari Angel Nieto, legenda MotoGP Spanyol. Dia dipercaya Rossi sebagai manajer tim Sky VR46 dalam kategori Moto3 dan Moto2. Dalam sebuah wawancara saat presentasi tim Italia itu di peternakan Valentino Rossi. Dia berbicara tentang kondisi tim dan pembalap Italia itu. Pablo Nieto mengatakan “Kita harus berterima kasih kepada Valentino Rossi..

Pablo Nieto: Kita Harus Berterima Kasih kepada Valentino Rossi

Nieto merasa semua harus berterima kasih pada Rossi. “Saya pikir ini adalah situasi yang sulit. Tahun ini Vale dapat mencoba melakukan yang terbaik seperti biasa, mengetahui bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun yang penting baginya. Valentino dan saya sangat sering bertemu dan saya yakin Anda harus berterima kasih padanya atas semua yang telah dia lakukan. Semua yang dilakukan Valentino untuk balap motor dan semua yang telah dia capai,” kata Pablo.

Tidak Sependapat dengan Cara Yamaha

Mengenai keputusan dari Yamaha untuk memilih Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, Nieto mengatakan dia akan melakukannya secara berbeda dari yang mereka lakukan di tim Jepang itu. “Jika saya adalah manajer tim Yamaha, saya akan bergerak secara berbeda, saya tidak mengatakan lebih banyak karena saya tidak ingin menjelaskan lebih lanjut,” Pablo tidak menyebutkan secara terbuka dan lebih suka menyimpan pendapatnya.

Rossi dan Luca dalam Satu Tim

 Mantan pembalap MotoGP di kelas 125cc ini kemudian berbicara tentang timnya. Dia melihat peluang Luca Marini naik kelas ke MotoGP dengan Valentino Rossi sebagai mitra. “Saya juga berpikiran sama. Tim Kalex ini sangat dekat dengan MotoGP, untuk power dan elektronik. Jadi Luca bisa menjadi pembalap MotoGP, tetapi dia harus menyadarinya. Saat ini dia fokus pada 2020, sehingga hal itu akan lihat,” tambah Pablo Nieto.

 Namun, naik ke kelas MotoGP dengan gelar Dunia Moto2 adalah sesuatu yang dilakukan beberapa pembalap saat ini. Bagi Marini, itu juga yang paling tepat, tetapi tidak perlu menekannya karena musim belum dimulai. “Jika dia ke MotoGP, itu berarti dia telah membuat kejuaraan yang hebat, dia akan menjadi sorotan, terlepas dari apakah dia memenangkan gelar atau tidak”, tambah manajer tim itu. Tujuan tim asuhan Nieto ini adalah gelar dunia bagi tim Sky VR46. Berusaha menjadi penantang dan memainkan gelar Dunia hingga akhir musim..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  4. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  5. Setelah Mengeliminasi Rossi, Jorge Lorenzo Menjadi Bagian Terakhir Teka-teki Yamaha
  6. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  7. Mutasi Radikal Tim Garputala: Rossi Tersingkir dari Yamaha, Quartararo Ditandemkan Vinales

Be the first to comment

Leave a Reply