Livery Makin Keren, Sky VR46 Luncurkan Tim 2020 di Peternakan Rossi

Livery baru ini didominasi oleh berbagai logo di seluruh permukaan motor: warna perak dikombinasikan dengan kuning neon dari VR46

RiderTua.com – Sky VR46 Academy Team milik Valentino Rossi memperkenalkan livery atau warna 2020 mereka untuk musim Moto2 dan Moto3 di peternakan The Doctor di Tavullia. Livery makin keren, Sky VR46 luncurkan Tim 2020 di peternakan Rossi..

Livery Makin Keren, Sky VR46 Luncurkan Tim 2020 di Peternakan Rossi

All-Italian Team

Sky Racing Team VR46 memperbarui program All-Italia untuk musim Moto2 dan Moto3 2020. Dua KALEX dalam kategori Moto2 dipercayakan kepada Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Di Moto3 dua mesin KTM akan dikendarai Celestino Vietti dan Andrea Migno.

Moto2

Tim baru ini terlihat berbeda dengan sebelumnya karena mendapat sponsor baru: WithU … Hal lain yang tampak beda adalah ukuran logo monster terlihat lebih besar. Tentunya ada hubungannya dengan dana yang dikucurkan oleh sponsor itu..

Moto3

Livery baru ini didominasi oleh berbagai logo di seluruh permukaan motor: warna perak dikombinasikan dengan kuning neon dari VR46. Sementara biru krom menyisakan ruang untuk warna shiny metallic candy membuat tampilan motor lebih bersinar.

  • Di Moto2, adik Rossi, Luca Marini menjadi rekan tim Marco Bezzecchi.
  • Sergio Martinez dipromosikan menjadi kepala teknisi Marco Bezzecchi, sementara Jairo Carriles, yang akan mendukung Luca Marini.
  • Di tim Moto3, Andrea Migno kembali menjadi rekan Celestino Vietti.
  • Marco Urani menjadi kepala mekanik Celestino Vietti. Sementara Danilo Angeli, kepala teknisi di Moto2 pada 2017 dan telemetri di Moto3 dalam periode dua tahun 2018/2019, akan membantu Andrea Migno.
  • Pablo Nieto tetap sebagai Manajer Tim di Moto2 dan Moto3.
  • Luca Brivio dikonfirmasi sebagai Koordinator Tim dan Roberto Locatelli menjadi pelatih VR46 Riders Academy.

Bos tim Sky VR46, Pablo Nieto mengatakan: “Sebagai manajer Keluarga ini yang tumbuh semakin banyak setiap tahun. Saya bangga telah berkontribusi dalam membentuk tim pembalap yang mampu mengesankan, cepat, bekerja dengan konsistensi dan profesionalisme,” katanya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. MotoGP 2020: Saatnya Mengkudeta Marc Marquez, Ada 6 Pembalap Siap Berebut Gelar
  2. 6 Hari yang Mendebarkan bagi Valentino Rossi
  3. Dibalik Naiknya Power Ducati Hingga 300 HP, Ada Perselisihan Jenderal dan Pasukannya!
  4. Wah, Ducati dan Honda Gunakan ‘Teknologi 1 Dekade MotoGP’ untuk Memberangus Kawasaki
  5. Kenapa Motor dengan Mesin V-4 Lebih Cepat daripada Inline-4 di MotoGP?
  6. Filosofi Nan Cerdik dari Ducati: Dari MotoGP ke WSBK dan Motor Produksinya
  7. Bagus Rem Nissin atau Brembo?

1 Comment

Leave a Reply