Pengumuman Jorge Lorenzo Gabung Yamaha di Sepang?

Jorge Lorenzo dan Yamaha kemungkinan bisa mengumumkan kemitraan baru mereka di Sepang. Mengapa harus menunda berita resminya?

RiderTua.com – Mantan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo mulai 2020 benar-benar lepas dari Honda. Namun hingga kini belum ada pemberitahuan resmi bergabungnya dia ke tim Yamaha sebagai tes rider. Rumor paling tepercaya masih bertahan tentang peran barunya sebagai pembalap uji di Yamaha, yang jelas dia tidak akan melihatnya dia di trek dengan motor Yamaha di Sepang. Apakah pengumuman Jorge Lorenzo gabung Yamaha di Sepang?

Pengumuman Jorge Lorenzo Gabung Yamaha di Sepang?

Bagaimana jika di paddock saja? .. Pengumuman tim baru Yamaha dan tim satelitnya di Sepang akan menjadi waktu yang tepat untuk mengumumkan kembalinya Jorge ke pabrikan yang membawanya mampu memenangkan tiga gelar dunia. Berita ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi fans X-Fuera dan penggemar MotoGP.

Managing Director Yamaha tidak pernah membantah mencari pembalap top untuk peran penguji motor M1. Seorang pembalap cepat yang mampu bertindak sebagai penghubung antara duo tes Jepang, Nozane dan Nakasuga, dan tim resmi ( Rossi-Vinales). “Tapi bukan tidak mungkin kami akan memiliki test rider yang bukan orang Jepang. Ini akan menjadi tim uji yang akan melakukan perjalanan ke sirkuit Eropa dan juga ke Jepang. ” kata Jarvis

Silvano Galbusera akan bekerja sebagai kepala tim uji Eropa setelah berpisah dengan Valentino Rossi. Kedekatan antara Lorenzo dan Quartararo, setidaknya terjadi di media sosial, mereka tampak solid dan mulai ada komunikasi.

“Kami membutuhkan pembalap yang cepat, seseorang yang dapat menjembatani kesenjangan antara tim uji Jepang dan level berikutnya,” tambah Lin Jarvis.

Yamaha tahun ini jelas sudah memiliki program pengujian mereka. Dan Jarvis menegaskan mereka segera memiliki pembalap tes yang lebih cepat yang akan segera tiba di tim. Namun jika tidak diumumkan di Sepang, kapan?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Kenapa Motor dengan Mesin V-4 Lebih Cepat daripada Inline-4 di MotoGP?
  2. Filosofi Nan Cerdik dari Ducati: Dari MotoGP ke WSBK dan Motor Produksinya
  3. Bagus Rem Nissin atau Brembo?
  4. Video Raungan Mesin Honda CBR1000RR-R SP, Pesaing Nyata Ducati Panigale V4-R
  5. Formasi Skuad Terkuat MotoGP 2020 adalah Yamaha?
  6. Merunut Jejak Evolusi Yamaha M1 2020 Valentino Rossi
  7. Evolusi Motor Ducati dari GP19 ke GP20: Untuk Jaga Rahasia,Versi Final Akan Terlihat di Qatar

1 Comment

Leave a Reply