DFSK Ingin Siapkan Pesaing Avanza dan Rush ?

RiderTua.com – Mobil – Segmen SUV dan MPV menjadi segmen favorit konsumen di Indonesia. Sehingga tak heran banyak produsen mobil yang masuk dalam segmen ini. DFSK yang sudah menjajal segmen SUV tertarik untuk membawa pesaing Avanza dan Rush. DFSK ingin siapkan pesaing Avanza dan Rush.

Baca juga: Tahun Depan, DFSK Siapkan Empat Mobil Baru

DFSK Ingin Siapkan Pesaing Avanza dan Rush ?

Mungkin untuk membuat pesaing Avanza tentu bukan hal yang baru. Produsen senegaranya, Wuling, sudah lebih dulu melakukannya dengan Confero. Lalu keduanya memiliki Almaz dan Glory 560 (atau 580) untuk melawan Toyota Rush dkk.

Melansir detik.com (26/01/2020), DFSK memiliki Glory 560 yang harganya mendekati harga LMPV maupun LSUV. Memang model ini bisa melawan mobil dari dua segmen sekaligus. Tapi apakah DFSK masih mau meluncurkan mobil baru lagi di Indonesia?

Diketahui sebelumnya bahwa DFSK akan meluncurkan empat mobil baru di Tanah Air. Salah satunya yaitu Glory E3 yang pernah dihadirkan pada pameran otomotif. Model lainnya yaitu Glory i-Auto yang bisa menyaingi Almaz.

Sementara dua model lainnya masih misterius. DFSK sendiri tak mau bicara banyak soal kedua model terbarunya. Mereka masih fokus pada penjualan Glory 580 maupun 560.

Soal penjualan Glory 560 sepanjang tahun 2019, Gaikindo mencatat 1.257 unit yang terjual. Cukup bagus untuk model yang terbilang baru. Sepertinya tahun ini akan disesaki oleh mobil baru terutama jenis SUV.

1 Comment

Leave a Reply