Hyundai Segarkan Tucson di Indonesia, Tampil Lebih Sporty !

RiderTua.com – Mobil – Setelah aktif kembali, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengenalkan pembaruan untuk Tucson. Penyegaran untuk SUV ini tak seberapa, namun membuat tampilannya makin sporty. Lalu seperti apa penyegaran tersebut? Hyundai segarkan Tucson di Indonesia, tampil lebih sporty.

Baca juga: Hyundai Indonesia Siapkan Produksi Mobil Listrik, Kia Ikut ?

Hyundai Segarkan Tucson di Indonesia, Tampil Lebih Sporty !

Dilansir dari detik.com (26/01/2020), Tucson yang dijual di Indonesia merupakan unit CBU dari Korea Selatan. Model tersebut mendapat sedikit pembaruan pada eksteriornya. Termasuk pengalaman berkendara yang ditingkatkan.

Dari eksterior seperti grille masih sama saja, dengan sudut lebih tajam. Namun perbedaan paling mencolok terlihat pada bentuk DRL (day running light). Buritan dan lampu rem sudah ber-LED sehingga tampil lebih modern.

Soal warna interiornya kini menonjolkan warna beige. Fitur tambahan lainnya seperti layar 7-inci terkoneksi Android Auto dan Apple CarPlay menjadi unggulan Tucson. Cluster 4.2 inci TFT LCD dapat menampilkan fitur drive mode, seperti eco dan sport.

Untuk fitur keselamatannya, Tucson dilengkapi dengan ABS, EBD, Dynamic Guideline Camera, Rear Parking Sensor, Down Hill Brake Control, Hill-Start Assist Control dan Dual Airbag System. Tucson juga memiliki rangka AHSS (advanced high strength steel) yang kokoh.

Mesin yang dipakai yaitu mesin bensin 2.0 Gas NU Mpi Atkinson bertenaga 157 hp. Lalu pilihan mesin lainnya yaitu diesel R.20 DOHC bertenaga 178 hp. Untuk harga dibanderol mulai Rp 464 juta (bensin) hingga Rp 520 juta (diesel).

Be the first to comment

Leave a Reply