Ketika Honda Freed Dicari Saat Sudah Tak Dijual Lagi…

RiderTua.com – Mobil – Beberapa bulan lalu, Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan bahwa mereka tak akan jualan Freed lagi. Padahal mobil MPV sliding-door ini bisa menjadi rival yang setara dengan Toyota Sienta. Sementara Freed sudah pergi, nyatanya masih ada yang mencarinya. Ketika Honda Freed dicari saat sudah tak dijual lagi…

Baca juga: Honda Freed Facelift Bergaya Crossover Sudah Meluncur

Ketika Honda Freed Dicari Saat Sudah Tak Dijual Lagi…

Mungkin terdengar aneh, tapi itulah yang terjadi pada Freed. Honda Prospect Motor (HPM) mengaku heran dengan ‘fenomena’ ini. Karena ketika Freed sudah ‘pergi’, malah konsumen yang mulai menanyakan dimana keberadaannya saat ini.

Melansir detik.com (25/01/2020), Freed tak dijual lagi karena penjualannya yang terus merosot dari bulan ke bulan. Sementara rivalnya, Toyota Sienta, sudah mendapat penyegaran. Memang peminat mobil sejenis Freed maupun Sienta sudah sedikit.

Walau begitu, rupanya ada konsumen yang tak rela ditinggal Freed begitu saja. Ada yang menanyakan apa masih ada stoknya. Ada juga yang bertanya kapan Freed terbaru bisa diluncurkan di Indonesia.

Soal Freed Facelift, model ini sudah lama diluncurkan di Jepang. Ada juga varian Crosstar yang membuat tampilannya seperti crossover. Beberapa ubahan kecil juga diberikan pada MPV tersebut.

HPM mengaku kalau untuk membawa Freed kembali ke Indonesia tergantung dari pasar dan permintaan konsumen. HPM tidak ingin membawanya secara CBU karena tak mendukung program pemerintah. Mungkinkah harus menunggu waktu yang tepat sehingga bisa kembali lagi?

Be the first to comment

Leave a Reply