Honda Freed Facelift Bergaya Crossover Sudah Meluncur

RiderTua.com – Mobil – Freed di Indonesia memang sudah tak diproduksi dan dijual lagi. Namun di luar negeri mobil MPV sliding door ini masih dijual. Baru saja Freed mendapat facelift terbarunya yang membuat penampilannya bergaya crossover. Honda Freed Facelift bergaya crossover sudah meluncur.

Baca juga: Honda Sudah Siapkan Logo Baru untuk Jazz Anyar

Honda Freed Facelift Bergaya Crossover Sudah Meluncur

Melansir liputan6.com (21/10/2019), namanya facelift tentu ubahannya tidak seberapa. Tapi ada pembeda dengan model aslinya yang sudah memasuki generasi kedua. Seperti apa?

Bagian bumper depan sudah diganti dengan aksen hitam glossy horizontal. Kemudian fascia depan disegarkan sedikit, dengan palang siling wing face yang menghubungkan lampu depan diperkecil.

Untuk versi Crosstar memiliki ubahan yang cukup banyak. Antara lain grille baru, lampu kabut LED, roof rail, dan pelek alloy two-tone 16 inci. Door mirror diterapkan pada varian ini juga.

Interior Freed Facelift kini mendapat pola kain kursi dan potongan trim baru. Varian Crosstar memiliki aksen kayu. Untuk fitur keselamatan tersedia dalam paket Honda Sensing. Terdiri dari pengereman darurat otonom, adaptive cruise control, dan lane keeping assist.

Mesinnya masih sama, yaitu mesin 1.5 L ‘Earth Dreams’ i-VTEC. Tapi kini ada tambahan pilihan mesin hybrid bertenaga 110 hp dan torsi 134 Nm. Hanya tersedia tipe FWD, mesin hybrid ini dipadu dengan transmisi kopling ganda 7 percepatan.

Be the first to comment

Leave a Reply