Sebelum Sepang, Valentino Rossi ke Indonesia, Pasar Penting Merek Sepeda Motor Yamaha

0

RiderTua.com – Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berada di Jakarta pada tanggal 4 Februari 2020, tiga hari sebelum dimulainya tes MotoGP perdana di Malaysia. Seperti diberitakan sebelumnya Monster Energy Yamaha dan Petronas SRT akan memperkenalkan tim 2020 mereka pada tanggal 6 Februari di Sepang, menjelang tes resmi MotoGP selama tiga hari. Sebelum Sepang, Valentino Rossi ke Indonesia, pasar penting merek sepeda motor Yamaha..

Sebelum Sepang, Valentino Rossi ke Indonesia, Pasar Penting Merek Sepeda Motor Yamaha

Alasan Valentino Rossi dan Maverick Vinales menyapa Indonesia sebelum tes Sepang adalah negara kita tetap menjadi pusat pasar untuk Yamaha. kedua pembalap tim pabrikan akan mengunjungi Indonesia untuk acara promosi untuk pabrikan garputala. Salah satu cara untuk memuaskan banyak permintaan penggemar MotoGP yang tinggal di Indonesia.

Jordan Satriadi, Wakil Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan pertemuan antara para penggemar dan dua pembalap M1. Sebuah kompetisi di media sosial diluncurkan di mana 100 orang yang beruntung dapat mengambil foto narsis dan bertemu idolanya.

Terbang ke Malaysia

Dari Indonesia mereka akan terbang ke sirkuit Sepang untuk persiapan pertama tes resmi yang sangat penting. Rossi akan segera memulihkan perasaan yang baik dengan YZR-M1 dan kepala teknisi baru David Munoz. Masa depannya tentu tidak akan tergantung pada hasil tes Sepang, tetapi tes ini adalah langkah awal yang sangat penting untuk prototipe 2020.

Diharapkan M1 terbaru dalam kondisi sempurna sudah didapatkan pada balapan pertama 8 Maret di Qatar. Dua minggu kemudian seri Thailand, sebelum memulai putaran di benua Amerika (Austin dan Rio Hondo).

Sampai hari ini Valentino Rossi, masih lanjut dengan program latihannya dengan motocross. The Doctor, bersama-sama dengan para siswa Akademi VR46, bolak balik dari trek di Peternakan Tavullia dan beberapa trek Romagna untuk mempersiapkan motorcross-nya. Keberangkatannya menuju Indonesia dan Malaysia dijadwalkan untuk akhir minggu depan. Sementara itu presentasi Sky Racing Team VR46 akan diadakan pada 30 Januari di ranch miliknya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Kenapa Motor dengan Mesin V-4 Lebih Cepat daripada Inline-4 di MotoGP?
  2. Filosofi Nan Cerdik dari Ducati: Dari MotoGP ke WSBK dan Motor Produksinya
  3. Bagus Rem Nissin atau Brembo?
  4. Video Raungan Mesin Honda CBR1000RR-R SP, Pesaing Nyata Ducati Panigale V4-R
  5. Formasi Skuad Terkuat MotoGP 2020 adalah Yamaha?
  6. Merunut Jejak Evolusi Yamaha M1 2020 Valentino Rossi
  7. Evolusi Motor Ducati dari GP19 ke GP20: Untuk Jaga Rahasia,Versi Final Akan Terlihat di Qatar

Leave a Reply