‘Memata-matai’ Honda CBR1000RR-R, Jonathan Rea Sambangi Garasi Honda

Juara dunia 5 kali Jonathan Rea tidak mau ketinggalan. Datang di paddock Honda bersama seluruh timnya ketika mekanik Honda membawa CBR1000 RR-R ke pit lane.

RiderTua.com – Tim Honda WSBK menjadi perhatian semua orang tahun ini saat mereka melahirkan kuda pacu teranyar CBR1000RR-R di lintasan balap. Selain media tidak ketinggalan pembalap dari lawan terkuat saat ini Jonathan Rea (Kawasaki) juga tidak hilang rasa penasarannya. Tampak dalam foto dia merapat ke garasi Honda saat mekanik tim sayap emas itu mempersiapkan motor saat uji coba di Jerez. ‘Memata-matai’ Honda CBR1000RR-R, Jonathan Rea sambangi garasi Honda

Kru Kawasaki terlihat disekitar Garasi Honda

‘Memata-matai’ Honda CBR1000RR-R, Jonathan Rea Sambangi Garasi Honda

Pada pukul 10:48 pagi, tim Honda WSBK membuka garasinya, dan mekanik mengeluarkan motor dengan evolusi terbaru Fireblade 1000RR-R SP, dimana juara dunia lima kali, Rea menyaksikan momen itu.

Motor balap lansiran Honda ( yang juga diproduksi massal) ini adalah kuda besi yang ditunggu-tunggu semua orang. Jonathan Rea tidak mau ketinggalan. Bahkan, juara dunia lima kali itu hadir bersama seluruh timnya ketika mekanik Honda membawa evolusi terbaru dari CBR1000 RR-R itu ke pit lane. Dalam foto itu terlihat motor masih berwarna hitam, menunggu warna resmi dan sponsor masing-masing. Diamana akan dipamerkan pada tanggal 21 Februari di Tokyo untuk presentasi.

Jonathan Rea berujar dengan nada bercanda” Saya pikir. Saya sedang melihat Honda CBR1000RR-R baru dengan pistol (sambil tertawa). Garasi Honda hari ini penuh dengan orang Jepang! Saya mengerti betul bahwa Honda serius mengembangkan model baru ini.”

Mengikuti langkah yang diambil Ducati di WSBK, Honda mempersenjatai pasukannya dengan dukungan penuh dari divisi balap MotoGP. Tentunya termasuk ilmu dan teknis yang diadopsi dari MotoGP. Bahkan Alberto Puig dikabarkan turun tangan sendiri memimpin proyek superbike yang sangat ambisius itu.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Kenapa Motor dengan Mesin V-4 Lebih Cepat daripada Inline-4 di MotoGP?
  2. Filosofi Nan Cerdik dari Ducati: Dari MotoGP ke WSBK dan Motor Produksinya
  3. Bagus Rem Nissin atau Brembo?
  4. Video Raungan Mesin Honda CBR1000RR-R SP, Pesaing Nyata Ducati Panigale V4-R
  5. Formasi Skuad Terkuat MotoGP 2020 adalah Yamaha?
  6. Merunut Jejak Evolusi Yamaha M1 2020 Valentino Rossi
  7. Evolusi Motor Ducati dari GP19 ke GP20: Untuk Jaga Rahasia,Versi Final Akan Terlihat di Qatar

Be the first to comment

Leave a Reply