Honda Civic Hatchback Facelift akan Dirilis di Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Nama Civic Hatchback sempat santer terdengar setelah diluncurkan di Thailand. Model yang dihadirkan disana merupakan penyegaran dari varian lamanya. Mobil ini ternyata ketahuan sudah sampai di Indonesia. Honda Civic Hatchback Facelift akan dirilis di Indonesia.

Baca juga: Ada Kia Seltos, Haruskah Honda HR-V Waspada ?

Honda Civic Hatchback Facelift akan Dirilis di Indonesia ?

Sebelum versi hatchback-nya disegarkan, versi sedannya sudah disegarkan terlebih dahulu pada bulan Februari 2019 lalu. Thailand menjadi negara Asia Tenggara pertama yang kebagian facelift untuk Civic Hatchback. Selanjutnya Indonesia akan mendapatkannya.

Dilansir dari autonetmagz.com (22/01/2020), beredar foto yang memperlihatkan Civic Hatchback diangkut menggunakan truk. Modelnya bisa dikenali dengan jelas karena keberadaan knalpot gandanya di bagian tengah bawah mobil. Mirip dengan versi balapnya Civic, yaitu Type R.

Civic Hatchback akan mendapat beberapa ubahan pada body kit. Bumper belakangnya sudah terlihat baru, dengan tarikan garis di sekitar reflektor. Pelek 17 inci berdesain baru juga diterapkan.

(autonetmagz.com)

Tapi masih ada fitur yang diragukan tersedia pada Civic Hatchback di Indonesia, yaitu Honda Sensing. Pasalnya di Thailand, fitur ini sudah tersedia, entah bagaimana untuk di Tanah Air. Tapi semoga saja tidak ditanggalkan dari Civic.

Dari foto tersebut juga terlihat emblem RS, artinya Civic Hatchback sudah mendapatkan varian tertinggi tersebut. Dengan itu, mungkin akan terjadi perombakan tipe yang disediakan nantinya. Entah apakah harganya naik sedikit, atau bahkan tidak sama sekali.

Be the first to comment

Leave a Reply