‘Adik’ Toyota Alphard dari Lexus akan Hadir di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Mungkin belum banyak yang tahu kalau Toyota Alphard dan Vellfire punya ‘adik’ baru, yaitu Lexus LM. Mobil MPV mewah ini dikabarkan akan hadir di Indonesia tahun ini. Karena berstatus mewah, maka tentu saja harganya cukup mahal. ‘Adik’ Toyota Alphard dari Lexus akan hadir di Indonesia.

Baca juga: Lexus akan Kenalkan Mobil Listrik Mungil di TMS 2019

‘Adik’ Toyota Alphard dari Lexus akan Hadir di Indonesia

Melansir autonetmagz.com (22/01/2020), sebenarnya ini bukan pertama kalinya Lexus LM datang di Indonesia. MPV mewah tersebut pernah muncul di GIIAS 2019 lalu. Banyak yang menduga harganya bisa diatas Vellfire bahkan Alphard.

Ternyata dugaan tersebut bisa saja benar. Belakangan ini beredar foto yang memperlihatkan daftar harga produk Lexus oleh salah satu dealer di Indonesia. Model LM350 menyediakan dua varian, yaitu 7-seater dan 4-seater. Dengan harga masing-masing Rp 2,4-3 milyaran, harga ini mendekati model Lexus LX dan LS.

Harga Lexus LM350 7-seater terlihat lebih murah dari 4-seater. Tapi tunggu dulu, untuk varian 4-seater sebenarnya merupakan tipe tertingginya LM, dengan interior yang sangat mewah. Memang LM sejenis MPV limo atau limusin.

(autonetmagz.com)

Lexus LM di Indonesia akan menyediakan mesin 3.500 cc V6 naturally-aspirated. Sebenarnya ada varian hybrid-nya, namun spesifikasinya mirip dengan Alphard Hybrid yang kini dijual. Mungkin itulah kenapa varian LM Hybrid tak disediakan di Tanah Air.

Lexus Indonesia sudah mengonfirmasikan kalau model LM akan hadir pada awal tahun ini. Dengan ini, Alphard-Vellfire punya ‘adik baru’ lagi, dan ketiganya siap memeriahkan pasar MPV mewah nasional.

Be the first to comment

Leave a Reply