MotoGP 2020: Jorge Lorenzo Jadi Rebutan Yamaha dan Ducati ?

Jorge Lorenzo sedang bergerak ke arah peran sebagai pembalap uji untuk musim MotoGP 2020 ada kemungkinan di Yamaha atau bahkan Ducati

RiderTua.com – Hampir bisa dipastikan bahwa Jorge Lorenzo tidak akan berdiam diri selama musim MotoGP 2020. Meskipun dia telah mengumumkan masa pensiunnya dari perburuan gelar. Namun X-Fuera belum siap untuk sepenuhnya meninggalkan dunia balap motor. Pekerjaan yang paling mungkin adalah peran test rider. Di MotoGP 2020: Jorge Lorenzo jadi rebutan Yamaha dan Ducati ?

MotoGP 2020: Jorge Lorenzo Jadi Rebutan Yamaha dan Ducati ?

 Sudah menjadi rahasia umum bahwa Yamaha sangat ingin membawa Lorenzo kembali. Di kejuaraan dunia kelas MotoGP dia memenangkan tiga gelar dunia, tim Iwata ingin membawanya pulang. Lorenzo bisa menemukan M1 yang selalu nyaman baginya. Disisi lain pabrikan Yamaha akan mendapat manfaat besar dari pengalamannya dalam pengembangan teknis motor M1..

Jorge Lorenzo Pecahkan Rekor Marc Marquez di Sepang

Ducati Inginkan Jorge Lorenzo Kembali

Namun Yamaha bukanlah satu-satunya yang tertarik pada Jorge. Rumor di paddock, yang diterbitkan oleh media GPOne.com, menyatakan bahwa Ducati tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Gigi Dall’Igna, setelah membawa mantan anak didiknya itu selama dua tahun di Ducati, akan membuat tawaran penting untuk membawanya kembali, kali ini sebagai tes rider. Ducati kini kesulitan dalam meracik motor yang enak dibuat cornering, dan Lorenzo dianggap orang yang kompeten di sektor itu..

Jika sampai beberapa waktu berlalu tidak ada kesepakatan antara Lorenzo dan Yamaha ( bisa jadi nilai kontrak atau hal lain). Maka pihak Ducati yang akan menerima Lorenzo dengan tangan terbuka. Juara dunia lima kali itu telah mengumumkan bahwa pengumuman tentang masa depannya akan tiba pada hari-hari pertama tahun depan( 2020). Dimana saat itu kontrak yang masih mengikatnya dengan Honda telah berakhir secara resmi. Lorenzo is back.. tapi yang mana, ke Yamaha atau Ducati?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. MotoGP 2020: Sambut ‘Perang Saudara’ di Yamaha, Vinales Berlatih Keras!
  2. Alasan Quartararo Pindah ke Negeri di Atas Awan: Pajak Murah dan Bisa Latihan Mirip Rossi!
  3. Ricard Jove: Agar MotoGP 2020 Menarik, Marquez Jangan Terlalu Menang Mudah!
  4. Andrea Dovizioso: Menganalisa Semua Tentang Valentino Rossi
  5. Survey Media Spanyol: Marquez Menang Mutlak, Rossi Kalah Telak, Lorenzo Bikin Tersentak!

Be the first to comment

Leave a Reply