Alasan Quartararo Pindah ke Negeri di Atas Awan: Pajak Murah dan Bisa Latihan Mirip Rossi!

Fabio Quartararo mengungkapkan pentingnya tinggal di Andorra. Bukan hanya surga pajak, tetapi tempat pelatihan seperti Peternakan Valentino Rossi di Tavullia.

RiderTua.com – Andorra adalah satu dari enam negara mikro di Eropa, yang terletak di antara Prancis dan Spanyol. Seluruh wilayah Andorra terletak di dataran tinggi pegunungan Pyrenees di semenanjung Iberia, Eropa. Andorra La Vella adalah Ibu kota negara Andorra, merupakan ibu kota dengan lokasi tertinggi di dunia, negeri di atas awan… Mayoritas pembalap Spanyol yang bersaing di MotoGP tinggal di Andorra. Alasan Quartararo pindah ke Negeri di Atas Awan: Pajak murah dan bisa latihan mirip Rossi!

Andorra La Vella – Ibukota Andorra

Alasan Quartararo Pindah ke Negeri di Atas Awan: Pajak Murah dan Bisa Latihan Mirip Rossi!

Bukan hanya karena alasan pajak, karena disana menerapkan pajak penghasilan sebesar 10% ( di Uni Eropa, rata-rata tarif pajak penghasilan adalah 19%). Namun bukan masalah itu saja yang menarik para pembalap itu. Salah satunya adalah menawarkan pembalap untuk bertemu dan berlatih bersama dalam sebuah trek mirip ranch milik Rossi.

Deretan pembalap MotoGP yang tinggal di Andorra: Dua bersaudara Espargaro, Alex Rins, Maverick Vinales, Jack Miller, Ruben Xaus, Fabio Quartararo dan banyak pembalap lainnya dari Moto2 dan Moto3. Andorra tampaknya telah menjadi pusat pelatihan bagi pembalap MotoGP seperti Tavullia, di mana para siswa Akademi dapat saling bersaing di Peternakan Valentino Rossi.

Rocco Ranch, Tempat Latihan Motorcross

Tempat latihan itu adalah Peternakan Rocco (Rocco Ranch) di Barcelona, ​​yang menjadi tempat pelatihan untuk motorcross. Bintang Yamaha Petronas, Fabio Quartararo, sudah tinggal di Andorra selama dua tahun setelah meninggalkan Nice (Prancis) yang dicintainya. “Saya dulu tinggal di Spanyol dengan manajer saya, tetapi banyak pembalap sekarang tinggal di Andorra untuk berlatih bersama.”..

Kelebihan Latihan di Rocco Ranch

Kelebihan latihan di peternakan ini adalah bisa berlatih dengan pembalap yang sama-sama bersaing di MotoGP seperti Jack Miller. Dimana sangat membantu dalam simulasi bertarung di trek, katanya via media Speedweek.com. Fabio Quartararo akui punya sedikit masalah dengan strategi menyalip ( overtaking manuver). Menurut Fabio, tidak ada cara yang lebih baik untuk berlatih selain pulang ke rumah ( Andorra) bersama orang-orang yang bersaing dengan dia di MotoGP.

Oleh karena itu, Andorra tidak hanya surga pajak, tetapi wilayah yang semakin avant-garde ( inovatif) dalam hal layanan bagi warganya. Tapi kini tampaknya Andorra berkembang menjadi pusat di Eropa bagi Kejuaraan Dunia. “Kita hampir dapat menciptakan apa yang dilakukan Rossi di Peternakannya” kata Fabio Quartararo.

Memang di Rocco Ranch bukan akademi, tetapi pembalap bisa berlatih dengan pembalap lain dan belajar dari mereka. Karena itulah persahabatan yang solid terjadi antara Fabio Quartararo dan Jack Miller. Keduanya bertarung sampai akhir untuk meraih gelar pembalap satelit terbaik di musim 2019. Meskipun kalah dari Quartararo pembalap Australia itu tetap santai dan banyak senyuman dia telah menerima kekalahan melawan sahabatnya itu dengan legowo..

Satu lagi Andorra merupakan surga belanja, status bebas cukai berlaku di negara itu. Tertarik mau tinggal di Andorra dan ketemu para rider MotoGP hehe..?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Aksi Marc Marquez ‘Ngeprank’ Penggemar dengan Menjadi Manekin Ini Mengejutkan Semua Orang!
  2. Andrea Dovizioso: Menganalisa Semua Tentang Valentino Rossi
  3. Christian Sarron: Bagaimana Jika Quartararo Pindah Honda, Aprilia, KTM, Suzuki dan Ducati?
  4. Wayne Rainey: Alex Marquez adalah Pilihan yang Salah untuk Honda, Ini Alasannya
  5. Derita Mesin Inline-4, Yamaha dan Suzuki Meningkatkan Top Speed Motornya Tahun Depan

2 Comments

Leave a Reply