Andrea Dovizioso: Menganalisa Semua Tentang Valentino Rossi

Dovizioso: Masing-masing telah mengikuti jalannya sendiri, tetapi kurang lebih kita semua berasal dari sepeda motor mini

Yamaha Menyesal Lepas Dovizioso, Nasib Rossi di 2019 dan KTM Tech3

RiderTua.com – Sekali lagi pembalap Italia ini harus puas menjadi runner-up MotoGP di 2019. Namun kita tidak boleh lupa bahwa di musim balap 2019 Dovizioso mampu menang di depan Marc Marquez dua kali (Qatar-Austria). Andrea Dovizioso: Menganalisa Semua Tentang Valentino Rossi

Andrea Dovizioso: Menganalisa Semua Tentang Valentino Rossi

 Dovizioso tidak menyangkal bahwa dia dan pembalap MotoGP lainnya kini menjadi idola. Terlepas dari pembicara yang diberikan kepada mereka dari media. Pembalap Ducati itu mengingatkan semua pembalap harus selalu mengingat dari mana mereka berasal agar tidak tinggi hati. “Masing-masing telah mengikuti jalannya sendiri, tetapi kurang lebih kita semua berasal dari sepeda motor mini” katanya via media Speedweek.

Andrea Dovizioso ingat bahwa sejak usia enam tahun dia menghabiskan setiap akhir pekan mengendarai sepeda motor. Orang Italia mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya atas semua upaya, terutama bantuan materi, berkat yang mereka lakukan dia dapat memenuhi mimpinya. Dovi mengingat masa lalu bahwa ada kalanya saat berpartisipasi dalam balapan dan kemudian mereka bahkan tidak punya uang untuk pulang. “Lalu Anda sampai ke dunia di mana Anda menjadi bintang dan Anda memasuki dunia di mana ada uang, televisi, dan media, tetapi Anda tidak boleh lupa dari mana Anda berasal,” tambahnya.

Pembalap asal Forlì itu mengatakan bahwa ketika dia tidak bersaing di balapan dan di rumah, dia suka naik motorcross. Orang Italia itu percaya bahwa keyakinan adalah yang paling penting bagi mereka untuk mempersiapkan balapan. Sementara Dovizioso mengatakan dia tidak terlalu mementingkan uang yang dia hasilkan setiap tahun dari MotoGP, menurutnya hal itu memungkinkan dia untuk tetap sama seperti biasa, tidak merubah kehidupannya.

Menganalisa Valentino Rossi

Andrea Dovizioso juga ingat pembalap mana yang dia lihat sebagai referensi ketika dia mulai membalap. “Pembalap di MotoGP adalah idola yang saya kagumi dan ingin saya tiru. Pada awalnya Kevin Schwantz, tetapi kemudian Valentino Rossi menjadi pembalap yang kami analisa semua, karenanya kami telah menang banyak dalam waktu singkat. Saya punya semua poster mereka di kamar saya, ” katanya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Derita Mesin Inline-4, Yamaha dan Suzuki Meningkatkan Top Speed Motornya Tahun Depan
  2. Tahun 2020 Berakhirnya Dominasi Honda-Yamaha di MotoGP?
  3. Jorge Lorenzo Menjadi Ksatria Putih atau ‘White Knight’ di Yamaha, Selamatkan Rossi?
  4. Mengolok-olok Honda: 2020 Digaji Repsol, Lorenzo Lalu ke Yamaha Kembangkan Motor Anti-Marquez
  5. Jorge Lorenzo Menjadi Ksatria Putih atau ‘White Knight’ di Yamaha, Selamatkan Rossi?

Be the first to comment

Leave a Reply