Idola Alex Marquez Bukan Marc Marquez Tapi Dani Pedrosa !

Alex dan Marc Marquez

RiderTua.com – Alex Marquez mengalami banyak perubahan dalam hidupnya dalam sebulan terakhir. Pertama mengukuhkan dirinya sebagai Juara Dunia Moto2 dan kedua menjadi pembalap Tim MotoGP Honda Repsol dengan saudaranya Marc. Dia sadar akan momen ini dan menghadapi tantangan baru dalam karier olahraganya dia banyak bersyukur, tetap rendah hati dan tetap bersemangat. Idola Alex Marquez bukan Marc Marquez tapi Dani Pedrosa !

Idola Alex Marquez Bukan Marc Marquez Tapi Dani Pedrosa !

Setelah mengumumkan penandatanganannya dengan tim resmi Honda, ada yang mempertanyakan bakatnya sehingga bisa naik kelas ke MotoGP di tim besar. Dengan pernyataan-pernyataan ini, Marquez menjawab blak-blakan: “Saya memiliki bakat jika saya menjadi juara dunia.”..

Tetapi menurut Alex, tidak peduli berapa banyak bakat yang dimiliki seseorang, tanpa kerja keras dan usaha, hasilnya tidak akan datang. Hal yang sama dapat dicapai dengan antusiasme, karena bakat tanpa kerja tidak berguna.

Sekarang Alex memiliki tantangan yang sangat penting ke depan di MotoGP. “Semua orang bermimpi dalam hidup. Impian saya adalah menjadi juara dunia MotoGP. Saya tahu betapa sulitnya itu, saya tahu bahwa hanya yang terpilih dari olahraga ini yang menang, karena memang demikian, tetapi jelas bahwa ini adalah mimpi dalam kehidupan yang semoga suatu hari dapat dipenuhi ”.. kata Alex..

Idolakan Dani Pedrosa

Dan meskipun mungkin terlihat aneh, idola Alex bukanlah Marc, tetapi mantan pembalap Honda lainnya, yaitu Dani Pedrosa. Meskipun dia juga mengakui bahwa saudaranya adalah referensi untuknya. “Idola masa kecil saya adalah Dani Pedrosa. Karena, tentu saja, ketika saya masih kecil, kakak saya tidak ada di sana”, kata Alex.

Sekarang, referensi Alex adalah Marc karena sebuah keberuntungan bisa bekerja dengannya, mampu hidup bersamanya dan setiap hari berusaha meningkatkan dan merenungkannya. Marc adalah referensi Alex sebagai pembalap dan segalanya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP6):

  1. Suzuki Harus Segera Memiliki Tim Satelit, Ini Alasannya
  2. Marquez Hadiri Pernikahan Kepala Mekaniknya Santi Hernandez dan Izaskun Ruiz
  3. Lin Jarvis: Vinales Tak Akan Dilepas Yamaha, Nasib Quartararo dan Rossi di 2021?
  4. Esteban Garcia: Untuk Kalahkan Marc Yamaha Harus Ikuti Cara Kerja Honda, Membuat Motor untuk Vinales?
  5. Mendaki Puncak Batas Karier dan Turun dengan Halus, Marc Sebut Rossi Pembalap Hebat!
  6. Mitos Marquez di Honda adalah Kutukan, Alberto Puig Malah Ejek Yamaha dan Ducati Begini

Be the first to comment

Leave a Reply