Marquez: Triple Crown adalah Ungkapan Terima Kasih dan Perpisahan kepada Lorenzo

RiderTua.com – Juara MotoGP 2019 Marc Marquez mengatakan bahwa mantan rekan setimnya Jorge Lorenzo sebenarnya tidak “pantas” mengalami musim yang sulit seperti tahun terakhirnya di MotoGP. Marquez: Triple Crown adalah Ungkapan Terima Kasih dan Perpisahan kepada Lorenzo

Marquez: Triple Crown adalah Ungkapan Terima Kasih dan Perpisahan kepada Lorenzo

Lorenzo mengumumkan pengunduran dirinya menjelang seri Valencia 2019. Dia akan mengakhiri karir MotoGP-nya, menyusul cedera terakhir, termasuk patah tulang belakang yang membuatnya absen dari empat balapan. Hal ini sepertinya membuat kepercayaan dirinya menurun dalam perjuangannya beradaptasi dengan motor Honda RC213V. Juara dunia MotoGP 3 kali itu mengakhiri tahun terburuknya di kelas utama dengan hanya 28 poin dan tidak mampu berada di 10 besar..

Lorenzo Pantas Mendapatkan yang Lebih Baik

Rekan setimnya Marquez mengatakan Lorenzo pantas mendapatkan yang lebih baik untuk tahun terakhirnya di MotoGP. Dan menegaskan musim kompetisi 2019 tidak mencerminkan kariernya yang hebat.

“Pada akhirnya, Jorge yang ada dalam pikiran saya, yang ada dalam pikiran setiap orang, adalah juara dunia lima kali,” kata Marquez setelah balapan Valencia, di mana Honda mampu merebut juara tim.

Perayaan gelar tim itu juga membuat Marquez merasa bahagia, karena akhirnya dia dan Lorenzo bisa merayakan bersama.. “Jorge tidak pantas memiliki ini sebagai tahun pensiunnya, musim ini tidak mencerminkan karirnya yang hebat. Sangat berarti dengan datangnya dia untuk merayakan kejuaraan di sini di podium bersama kami.”

Ucapan Terimakasih pada Lorenzo

Marquez mampu mengendarai RC213V 2019 dengan baik. Dan membawa Honda meraih mahkota rangkap tiga berturut-turut dari gelar pembalap, pabrikan, dan tim. Marc mengatakan pencapaian terakhir adalah cara untuk mengucapkan terima kasih kepada Lorenzo.

“Kami selesai dengan cara terbaik, memenangkan balapan di Valencia terutama memenangkan kejuaraan tim. Karena semua kru Repsol Honda pantas mendapatkannya, dan itu adalah cara untuk mengucapkan terima kasih, atau selamat tinggal kepada Jorge.”

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Cerdiknya Ducati: Zarco Mirip Crutchlow di Honda, Dikontrak Ducati, Dititipkan di Avintia
  2. Mendaki Puncak Batas Karier dan Turun dengan Halus, Marc Sebut Rossi Pembalap Hebat!
  3. Klarifikasi Johann Zarco: Sudah Teken Kontrak dan Target 2021 ke Tim Resmi Ducati
  4. Jorge Lorenzo Segera Kembali ke Motornya, Ini Buktinya !
  5. Jorge Lorenzo Sukses Bikin Kelabakan 9 Pembalap dan 4 Tim di MotoGP, Termasuk Tim MotoE, Kok Bisa?

Be the first to comment

Leave a Reply