Klarifikasi Johann Zarco: Sudah Teken Kontrak dan Target 2021 ke Tim Resmi Ducati

RiderTua.com – Akhirnya sebuah media berbahasa Prancis mendapatkan informasi yang di dapat dari Moto Journal, yang berhasil mendapatkan penjelasan langsung dari Johann Zarco. Informasi itu terkait masa depan pembalap Prancis itu di MotoGP. Klarifikasi Johann Zarco: Sudah teken kontrak dan target 2021 ke tim resmi Ducati

Klarifikasi Johann Zarco: Sudah Teken Kontrak dan Target 2021 ke Tim Resmi Ducati

Walau masih belum resmi (official) namun hasil pembicaraan secara tatap muka ini tampaknya menjadi sebuah klarifikasi dari Johann Zarco, paling tidak kita dapat mengatakan bahwa dia sudah meluangkan waktu untuk berpikir sebelum melakukan.

Berita sebelumnya menyebutkan bahwa orang nomor satu di GP Le Mans, Claude Michy mengklarifikasi situasi pembalap Prancis dengan pernyataan bahwa ada ‘kekuatan’ yang terlihat dari kesederhanaannya, Michy berujar: “Situasinya sangat jelas. Johann memiliki kontrak Ducati. Dengan motor 2019 dan dengan staf Ducati. Dan dia akan ditempatkan di tim Avintia. “

Pada saat yang sama, jurnalis Jean-Louis Bernardelli menyiarkan informasi bahwa Johann Zarco pergi ke pabrik di Borgo Panigale kemarin ( 05/12).

Kemudian dikuatkan dengan media Moto Journal, berhasil bertemu dengan mantan pilot resmi KTM dan mengumpulkan kutipan pendek yang menggambarkan situasi dan dapat menarik fakta-fakta berikut ini:

  • Johann Zarco sudah menandatangani kontrak,
  • Setelah diyakinkan, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna dengan memberinya kepala mekanik yang bagus,
  • Tujuan Johann Zarco adalah untuk masuk 10 besar dalam jangka pendek sebelum bergabung dengan tim resmi pada tahun 2021.

Berita baiknya adalah tidak ada keraguan lagi bahwa Johann Zarco dipastikan akan berada di MotoGP pada tahun 2020.. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Karena semua tempat bahkan di Moto2 sudah terisi dengan pembalap tetap ( reguler).. Ducati adalah pilihan yang paling masuk akal bagi Johann Zarco..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Ducati Kehabisan Napas, Bayangan Stoner-Lorenzo Masih Menggantung dan Dovi Kecewa!
  2. Demi Memperhalus Gaya Balapnya Selembut Mentega, Vinales Rela ‘Pindah Rumah’ ke Qatar!
  3. Marah Karena ‘Ketidakadilan’ Alex Barros Pensiun dan Bubarkan Tim Balapnya!
  4. Stoner: Rossi Masih Bisa Bersaing untuk Posisi Teratas!
  5. Berapa Lama Rantai Motor MotoGP Diganti?

Be the first to comment

Leave a Reply