Jorge Lorenzo Segera Kembali ke Motornya, Ini Buktinya !

RiderTua.com – Jorge Lorenzo menjalani hari-harinya dengan damai dan bahagia setelah memutuskan untuk menggantung helmnya. Setelah selama 18 tahun sebagai pembalap top. Pensiun yang layak setelah karir yang gemilang dengan gelar dan kemenangan. Jorge Lorenzo segera kembali ke motornya!

Jorge Lorenzo Segera Kembali ke Motornya

Kejayaan yang harus ditebus dengan cedera dan memar di tubuhnya. Pertanyaannya sekarang adalah apa rencana baru yang akan dia lakukan untuk hidupnya. Di jejaring sosialnya, Por Fuera menjawab pertanyaan itu.

Jorge Lorenzo di Uluwatu

Jorge Lorenzo telah meninggalkan hiruk pikuk persaingan dengan segala tuntutannya, dia sudah memutuskan untuk berhenti. Untuk mengisi waktu pensiunnya? Dia berada di Bali, pesan yang dia tunjukkan adalah untuk saat ini dia belum memikirkan untuk kembali pulang. Dia mengakui dia hanya membeli tiket pergi saja. Namun, banyak orang melihatnya sebagai “turis seumur hidup”, apalagi penggemarnya.

Segera Kembali

 Agar tidak mengecewakan penggemarnya, di jejaring sosialnya Jorge Lorenzo baru-baru ini meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan mereka. Seseorang mengajukan pertanyaan yang ada dalam pikiran setiap orang: “Apakah Anda akan terlibat lagi di dunia sepeda motor?”. Jawabannya singkat tapi menarik: “Segera“.

Menjawab pertanyaan Fans dalam bahasa Spanyol

Mungkin jika yang dimaksud untuk kembali menjadi pembalap MotoGP dalam waktu dekat sepertinya tidak mungkin. Semua kursi di MotoGP sudah terisi penuh. Bahkan seorang Johann Zarco dibuat kebingungan mencari tempat berlabuh di tim MotoGP tahun depan.

Kira-kira apa yang dimaksud Lorenzo dia akan segera kembali ke aktivitas yang ada hubungannya dengan motor..?.. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Ducati Kehabisan Napas, Bayangan Stoner-Lorenzo Masih Menggantung dan Dovi Kecewa!
  2. Demi Memperhalus Gaya Balapnya Selembut Mentega, Vinales Rela ‘Pindah Rumah’ ke Qatar!
  3. Marah Karena ‘Ketidakadilan’ Alex Barros Pensiun dan Bubarkan Tim Balapnya!
  4. Stoner: Rossi Masih Bisa Bersaing untuk Posisi Teratas!
  5. Berapa Lama Rantai Motor MotoGP Diganti?

2 Comments

  1. Mungkinkah sebagai tes rider M1 di 2020
    Dan musim 2021 menjadi pengganti fq20
    Jadi rider pengembang seperti cc35 di hrc saat ini

Leave a Reply