Stoner: Rossi Masih Bisa Bersaing untuk Posisi Teratas!

RiderTua.com – Casey Stoner adalah salah satu dari sedikit pembalap yang mampu menguasai mesin bengis MotoGP Ducati. Dimana Desmosedici GP dikenal karena agresivitasnya di trek. Pembalap Australia itu memberikan kesempatan wawancara dengan podcast Australia Rusty’s Garage. Stoner: Rossi masih bisa bersaing untuk posisi teratas!

Stoner: Rossi Masih Bisa Bersaing untuk Posisi Teratas!

Legenda MotoGP yang hebat ini menjadi salah satu pembalap yang paling diingat sejak dia pensiun pada tahun 2012. Menjadi juara pada tahun 2007 saat berbaju merah Ducati dan pada tahun 2011 mengenakan pakaian oranye Repsol Honda. Pembalap bernomor 27 ini memutuskan untuk menggantung helmnya untuk dapat mengabdikan dirinya bagi keluarga dan hidupnya di luar sirkuit.

Lawan Terbesar

Valentino Rossi adalah mantan saingan besarnya.. Selama bertahun-tahun dia berkompetisi dalam kategori para raja, Stoner harus menghadapi saingan hebat. Namun, lawan terbesarnya selalu Valentino Rossi. Dia memiliki hubungan yang agak panas. Meskipun demikian, pembalap Italia sebaliknya juga selalu mengingat Stoner sebagai saingannya yang hebat.

Rossi Tidak Terlalu Tua

Casey Stoner menganalisis situasi saat ini yang dialami oleh The Doctor. “Aku pikir dia tidak terlalu tua. Saya masih berpikir dia bisa bersaing untuk posisi teratas. Dan saya juga mengatakan bahwa saya ingin melihat lebih banyak pertempuran untuk kemenangan. Saya tidak tahu apakah Anda perlu mengambil pendekatan berbeda untuk apa yang akan segera terjadi. Tapi dia selalu jelas dengan apa yang ada di kepalanya, dia akan mampu menahan tekanan atau bertahan dan akan senang dengan hasilnya”.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Demi Memperhalus Gaya Balapnya Selembut Mentega, Vinales Rela ‘Pindah Rumah’ ke Qatar!
  2. Marah Karena ‘Ketidakadilan’ Alex Barros Pensiun dan Bubarkan Tim Balapnya!
  3. Berita Terbaru Casey Stoner: Kini Dia Berjuang Hadapi Sindrom Kelelahan Kronis
  4. Bocor, Rumor Honda dan Repsol Pecah Kongsi: Di MotoGP, Repsol Honda Menjadi Shell Honda?
  5. Pol Espargaro Berseloroh: Di KTM Saya Sudah Mencoba ‘Seribu Sasis’ !

1 Comment

Leave a Reply