Mercedes-Benz Masih Terus Kembangkan Teknologi Otonom

mercedes-benz-indonesia
(Foto:CaruserMagz.com) mercedes-benz-logo

RiderTua.com – Mobil – Teknologi otonom masih terus dikembangkan sampai sekarang. Mercedes-Benz menjadi salah satunya yang melakukannya. Meskipun teknologi mobil ini masih menimbulkan pro dan kontra. Mercedes-Benz masih terus kembangkan teknologi otonom.

(Foto: Autodaily.vn)
Baca juga: Mercedes-Benz Mau Buat GLA Lebih Kekar Lagi ?

Mercedes-Benz Masih Terus Kembangkan Teknologi Otonom

Dilansir dari detik.com (04/12/2019), sudah beberapa kali Mercedes-Benz melakukan serangkaian uji teknologi otonom. Yang terbaru yaitu pengujian pada model S-Class prototype.

Sedan mewah ini dipasangkan teknologi Autonomous Ride-Hailing Pilot Program. Pengujiannya dilakukan di Amerika Serikat. Lalu, mengapa perusahaan naungan Daimler ini harus berkali-kali melakukannya?

Ini dilakukan untuk mendapatkan situasi dari jalanan di tiap tempat. Dengan begitu, tes ini bisa menjadi evaluasi dalam pengembangan teknologi otonom di waktu yang akan datang. Tentunya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebelum dilepas ke pasar.

Mercedes-Benz mengaku kalau mereka masih belum menyerah dalam mengembangkan mobil otonom. Mereka akan terus melakukan uji coba sampai mereka mendapat hasil yang memuaskan.

Sepertinya Mercy mengembangkan teknologi ini seorang diri. Sementara yang lainnya melakukan kerja sama dengan produsen lain. Dengan begitu, waktu dan biaya pengembangan bisa berkurang.

Be the first to comment

Leave a Reply