Kenapa All New NMax Baru Dijual 2020 ? Ini Alasannya

RiderTua.com – Motor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru saja meluncurkan 3 model baru sekaligus, yakni All New XSR155, All New Nmax, dan New WR 155R. NMax teranyar baru akan dijual di 2020 nanti. Kenapa All New NMax baru dijual 2020 ? Ini alasannya.

Baca juga : Pilihan Warna, Harga dan Spesifikasi Lengkap All New Yamaha NMax 155 2020

Kenapa All New NMax Baru Dijual 2020 ? Ini Alasannya

All New NMAX diluncurkan bersamaan dengan All New XSR155. Keduanya menawarkan penampilan terbaru dari kedua model tersebut. 

Mengapa Yamaha meluncurkan model baru di akhir tahun tapi mulai dijual pada tahun depan ? Hal ini tentu sudah menjadi strategi tersendiri bagi Yamaha.

Yamaha Indonesia memastikan kalau NMAX akan hadir paling cepat tahun depan. Harga resminya juga belum diputuskan.

Executive Vice President & COO YIMM, Dyonisius Beti, menuturkan 

“Nmax baru akan tersedia beberapa bulan mendatang, tahun 2020 nanti. Harga pun belum fix, nggak sampai pertengahan tahun.”

Menurut Dyon, ada keuntungan ketika konsumen membeli unit All New Nmax tahun depan. Ini artinya, konsumen benar-benar mendapatkan motor produksi tahun 2020.

“Jadi konsumen akan mendapat motor model year 2020. Kami targetkan menjual Nmax sebanyak-banyaknya, kita berharap bisa memenuhi permintaan pasar lebih besar dari sekarang, berapa angkanya? Kita ikuti market.”

Diperkirakan Yamaha tetap akan membanderolnya di kisaran Rp 30 jutaan. Sehingga NMAX tetap bisa menggaet konsumen dengan harga terjangkau. Sekaligus tetap kompetitif di segmennya melawan rival terberatnya, Honda PCX.

Kini NMAX tampil lebih sporty dari sebelumnya, dengan varian Connected/ABS dan Standard. Untuk Connected/ABS memiliki warna Matte Black, Matte Blue, dan Glossy White. Sementara pada Standard ada tambahan Matte Red.

Be the first to comment

Leave a Reply