Kapan Kia Datangkan Seltos ke Indonesia ?

Generated by pixel @ 2019-08-24T15:03:08.249678

RiderTua.com – Mobil – Sudah beberapa hari sejak Kia mulai berjualan lagi di Indonesia. Produsen mobil asal Korea Selatan ini menawarkan beberapa model andalannya. Tapi dari mobil yang dijual, Seltos belum masuk daftar dan entah kapan bisa didatangkan. Kapan Kia datangkan Seltos ke Indonesia.

Baca juga: Kembali Jualan, Kia Indonesia Mulai Pasang Target

Kapan Kia Datangkan Seltos ke Indonesia ?

Melansir detik.com (03/12/2019), Seltos terbilang masih baru dijual. Kia pertama kali mengenalkannya di India pada bulan Juni lalu. Tapi baru dijual dua bulan setelahnya.

Seltos dirakit di dua lokasi berbeda. Yang satu di Gwangju, Korea Selatan, satunya lagi di India. Seltos juga dijual dan diproduksi di China sebagai Kia KX3.

Kia sendiri belum mau bicara banyak soal Seltos di Indonesia. Tapi sepertinya ada potensi kalau SUV ini bakal hadir di waktu yang akan datang. Mungkin tidak di tahun ini, tapi di tahun depan.

Kia diketahui tidak menjual Sorento dan Sportage lagi, sehingga Seltos menjadi pilihan alternatif. Entah berapa banderol yang pas jika nanti dijual. Mengingat model tersebut masih harus diimpor dari luar.

Seltos memiliki fitur yang cukup mumpuni. Mulai dari keyless entry, projector lamp, airbag, audio control, dan sensor parking. Pada tipe tertinggi ada kamera 360 derajat, electric sunroof, blind view monitor, wireless charger, serta sistem audio Bose.

Be the first to comment

Leave a Reply