Jorge Lorenzo Siap Berkemas ke Bali… Santuy..!

RiderTua.com – Mantan pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo sedang bersiap menuju pulau Dewata Bali. Dalam akun pribadinya dia memasang status sedang berkemas: “Packing. Bali is calling “… Tulisnya… tak lupa dia memasang tagar “Liburan”… Jorge Lorenzo Siap Berkemas ke Bali… Santuy..!

Jorge Lorenzo Siap Berkemas ke Bali… Santuy..!

Memang setelah menjalani balapan terakhirnya di Valencia dia merasa seperti “bebas”. Hal ini dialami semua pembalap yang pensiun. Dani Pedrosa juga pernah mengungkapkan pengalamannya setelah pensiun. Tidak ada jadwal ketat, latihan berat dan hal lain yang membebani… Santuy…

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah mengucapkan kata perpisahan dalam konferensi pers terakhirnya sebagai pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo merasa lega dan yakin akan langkah yang diambilnya. Dan kali ini dia sedang melanjutkan rencana menghindari udara dingin Eropa dan pergi ke negeri tropis Indonesia, berlibur ke Bali.

Jorge Lorenzo seperti memberi isyarat tidak mau diganggu dulu oleh media tentang rencana profesionalnya.. Dia akan lebih memilih menikmati liburannya dengan mengatakan “Tidak tahu kapan akan pulang ke Spanyol”.. Dia hanya membeli tiket untuk pergi saja. Kapan dia akan kembali dari Bali (Indonesia). Masih belum terfikirkan: “Beristirahat dan melepaskan diri di pantai yang cerah, untuk menghindari udara dingin disini. Saya telah mengambil tiket ke Bali, tetapi hanya satu arah, karena saya tidak tahu kapan saya akan kembali. Saya tidak tahu apakah saya akan (di Indonesia) dua, tiga minggu atau lebih.” katanya..
Selamat Datang di Indonesia Jorge.. Semoga Liburanmu Menyenangkan.. Ora usah mikir balapan.. Ngelu… santuy di pantuy… 😀

Trending Artikel Minggu Ini (TOP7):

  1. Valentino Rossi: Yamaha M1 2020 Versi ke-3 Lebih Lincah, Top Speed Bagaimana?
  2. Baru 8 Lap Alex Marquez Mencicipi RC213V Sudah Crash di T-10 Valencia!
  3. Breaking: Zarco ke Ducati Geser ‘Sultan’ Abraham, Dikawal Ruben Xaus dan Dukungan Pabrikan Ducati
  4. Apa yang Dia Pungut? Dengan Santai Marquez Ambil Serpihan Motornya Setelah Crash
  5. Zarco Menyesal Lihat Foto Ini? Ini Evolusi Sasis Baru KTM 2020 Lebih Kotak, Lebih Lincah?
  6. Geger! Mendengar Kursinya Akan Diambil Zarco, Abraham Berang: Saya Tidak Mau Pergi, Sultan Dilawan!
  7. Melihat Adiknya Jatuh, Marquez Malah Bercanda? Ini Komentarnya!

Be the first to comment

Leave a Reply