Breaking: Zarco ke Ducati Geser ‘Sultan’ Abraham, Dikawal Ruben Xaus dan Dukungan Pabrikan Ducati !

RiderTua.com – Nasib Johann Zarco yang terombang-ambing diantara tim pabrikan akhirnya menemukan titik terang. Dengan bantuan Dorna, petinggi tim Ducati dan kebesaran hati Raul Romero, pembalap Prancis itu akhirnya legowo berlabuh di tim satelit Avintia Ducati.. Zarco akan mulai geber motor Ducati dalam tes pra musim minggu depan di Jerez. Breaking News: Zarco ke Ducati Geser ‘Sultan’ Abraham, Dikawal Ruben Xaus dan Dukungan Pabrikan Ducati !

Zarco ke Ducati Geser ‘Sultan’ Abraham, Dikawal Ruben Xaus dan Dukungan Pabrikan Ducati !

Johann Zarco membuat keputusan terakhirnya bahwa pada tahun 2020 dia akan tetap balapan di MotoGP dengan tim Ducati Avintia. Paolo Ciabatti dan Gigi Dall’Igna meyakinkan pembalap Prancis itu setelah balapan terakhir.

Tahun depan Zarco akan turun dengan Desmosedici GP19.Tetapi markas Ducati di Borgo Panigale telah meyakinkan pihak Zarco untuk memberikannya dukungan teknis yang cukup. Seperti diberitakan sebelumnya Tim Avintia telah memperbarui kerjasama dengan Ducati. Dan mulai tahun depan akan memiliki dukungan teknis yang lebih kuat.

Kebesaran Hati Raul Romero

Johan Zarco pernah memberikan pernyataan panas terhadap tim yang dipunyai oleh Raul Romero. Bahwa pembalap Prancis itu pilih ke Moto2 daripada gabung dengan tim yang tidak kompetitif. Pihak Romero memilih untuk melupakan kata-kata pedas Zarco dan lebih fokus membentuk tim yang kuat dengan mantan pembalap Ruben Xaus ..

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Manajer Avintia, Raul Romero sudah melupakan kritikan pedas Zarco dan menyatakan: “Bagi saya pernyataan Johann itu tidak berpengaruh. Saya juga seorang pembalap dan saya tahu bagaimana kadang-kadang frustrasi dapat membuat Anda berbicara terlalu banyak. Kami sedang bekerja untuk memperkuat struktur kami. Sekarang kami bukan lagi tim pelanggan tetapi tim satelit, dan jika operasi berjalan, dengan Zarco kami dapat mengambil kepuasan besar “.

Geser Sang ‘Sultan’ Karel Abraham

Karena pembalap Prancis itu masih dalam perawatan dan jika para dokter mengijinkan Johann Zarco untuk bisa turun di lintasan. Dia akan mulai debutnya diatas Ducati GP19 minggu depan di Jerez. Di mana ia akan menggantikan Karel Abraham yang akan keluar.

Campur Tangan Dorna

Nasib Zarco yang terombang-ambing ini juga menarik perhatian bos Dorna, Carmelo Ezpeleta. Yang selalu aktif secara langsung untuk mencari tim bagi pembalap Prancis. Bos besar MotoGP itu mengikuti perjalanan Zarco dengan cermat setelah perpisahan dengan KTM. Dan selama tiga akhir pekan bersama LCR Honda.

Avintia bukan kali ini saja menjadi korban ‘mulut pedas’ Zarco. Sebelum pisah dengan KTM dia juga melontarkan kata-kata yang kurang pantas.. Mangkane to ojo nesuu… Mas Ko… Zarko..

Trending Artikel Minggu Ini (TOP6):

  1. Ini Bahayanya Jika Repsol Honda Rekrut Alex Marquez!
  2. Baru 8 Lap Alex Marquez Mencicipi RC213V Sudah Crash di T-10 Valencia!
  3. Penampakan Pertama Motor Honda RC213V Alex Marquez!
  4. Hasil Tes Resmi Valencia Hari-1 Paruh Pertama: Quartararo Tercepat !
  5. Zarco Menyesal Lihat Foto Ini? Ini Evolusi Sasis Baru KTM 2020 Lebih Kotak, Lebih Lincah?
  6. Marquez Memenangkan Perang dengan Ezpeleta CEO Dorna, Marc Sekuat Rossi Pengaruhnya!

Be the first to comment

Leave a Reply