Apa yang Dia Pungut? Dengan Santai Marquez Ambil Serpihan Motornya Setelah Crash

RiderTua.com – Pada hari pertama tes pra musim MotoGP Valencia, Marc Marquez alami crash yang aneh. Ketika itu dia melaju dengan tidak terlalu memaksa saat ganti gear tetiba dia terlempar dari motornya. Akibat kejadian itu motor RC213V-nya hancur. Namun sejurus kemudian pembalap Spanyol itu menghampiri lokasi serpihan – serpihan motornya. Dia memungut ‘sesuatu’ yang nampaknya penting atau ‘rahasia’?.. Apa yang Dia Pungut? Dengan Santai Marquez Ambil Serpihan Motornya Setelah Crash…Berikut hasil wawancara wartawan tentang apa yang dipungut Marquez..

Apa yang Dia Pungut? Dengan Santai Marquez Ambil Serpihan Motornya Setelah Crash

Marquez menyatakan kejadian jatuhnya yang aneh, jarang terjadi atau dia alami sebelumnya. “Saya jatuh dengan motor baru, kejadian yang sangat langka, saat meninggalkan garasi. Melambat, saya mengganti persneling dan jatuh. Tidak ada masalah mekanis, tetapi saat itu adalah hari di mana cuaca dingin, kami semua berjalan sangat cepat karena kami sangat cepat selama akhir pekan balapan dan kami melaju cepat pada pukul 1:30. Untuk melakukan uji coba, tapi terlalu banyak pembalap jatuh.”

Apa yang dia pungut?

Saat ditanya apa yang dia ambil dari bagian motornya yang hancur Marquez tersenyum.. “Ketika saya perhatikan ke atas, saya melihat bahwa tidak ada bagian motor yang tersisa (hancur). Saya melihat potongan-potongan karbon dan kemudian saya melihat sesuatu yang saya pikir adalah switchboard (ECU Kit), tetapi bukan itu. (Tertawa). Itu adalah bagian dari kamera dan GPS Dorna. Saya telah mengambilnya dan meletakkannya di sudut yang saya pikir aman.”

Trending Artikel Minggu Ini (TOP6):

  1. Ini Bahayanya Jika Repsol Honda Rekrut Alex Marquez!
  2. Baru 8 Lap Alex Marquez Mencicipi RC213V Sudah Crash di T-10 Valencia!
  3. Penampakan Pertama Motor Honda RC213V Alex Marquez!
  4. Hasil Tes Resmi Valencia Hari-1 Paruh Pertama: Quartararo Tercepat !
  5. Zarco Menyesal Lihat Foto Ini? Ini Evolusi Sasis Baru KTM 2020 Lebih Kotak, Lebih Lincah?
  6. Marquez Memenangkan Perang dengan Ezpeleta CEO Dorna, Marc Sekuat Rossi Pengaruhnya!

Be the first to comment

Leave a Reply