Melihat Adiknya Jatuh, Marquez Malah Bercanda? Ini Komentarnya!

RiderTua.com – Marc Marquez mengomentari sesi tes pramusim MotoGP 2020 yang dilakoninya bersama rekan setim barunya di Repsol Honda. Tidak lain dan tidak bukan adalah adiknya sendiri, Alex Marquez. Di hari pertama banyak pembalap jatuh termasuk Alex. Namun melihat adiknya jatuh kenapa Marquez malah ketawa?.. Melihat Adiknya Jatuh, Marquez Malah Bercanda? Ini Komentarnya!

Melihat Adiknya Jatuh, Marquez Malah Bercanda? Ini Komentarnya!

Kesempatan di Tim Repsol hanya sekali?

Pembicaraan dimulai dengan proses penandatanganan kontrak resmi Alex di Repsol Honda: “Saya punya rekan satu tim baru, yaitu Alex, saudaraku. Ini jelas keputusan dia dan Honda. Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tantangan yang rumit dan sulit, tetapi dia menjawab bahwa dia tidak akan tahu apakah dia akan memiliki kesempatan untuk berada di tim resmi Honda lagi… dia harus menerimanya.”

Marc Tidak Akan Berubah

Namun menurut Marc, adiknya itu akan memiliki tantangan penting ke depan. Di tahun pertamanya dia harus menikmati dan belajar. Marc juga mengingatkan apa itu MotoGP, apa itu Honda, berapa kali harus jatuh untuk menemukan batas motor Honda dan sedikit demi sedikit Alex harus mencarinya. Kedatangan adiknya di garasi Honda Repsol tidak akan mempengaruhi gaya dan dinamika kerja Marc..tidak berubah sama sekali katanya.

Kenapa Alex Tidak Mencoba di Tim Lain?

Marquez mengatakan senang adiknya bisa naik ke kelas MotoGP. Dan mencoba memanfaatkan peluang di HRC. Namun di tim selain Honda Alex tidak akan ada banyak tekanan. Tetapi Alex ternyata sudah paham risiko itu. Tidak semua orang akan memiliki ‘keberanian’ berada di Honda. Alex ke Honda bukan sebagai hadiah namun dia adalah dua kali juara dunia.

Alex Jatuh, Marc Malah Bercanda

Saat ditanya tentang jatuhnya Alex, dia malah tertawa.. ” Ketika saya melihatnya jatuh, saya berkata: Inilah Marquez! (tertawa) pemberani…. Ada dua motor di trek dan semuanya jatuh. (Lebih banyak tawa) Saya belum melihatnya setelah jatuh. Ini bukan awal terbaik, karena dengan jatuh akan mengurangi kepercayaan diri, tetapi kemudian sedikit demi sedikit kecepatanya meningkat, dari apa yang saya alami. Ya, itu adalah jatuhnya seorang pemula yang turun di lintasan yang sedikit dingin.

Trending Artikel Minggu Ini (TOP6):

  1. Ini Bahayanya Jika Repsol Honda Rekrut Alex Marquez!
  2. Baru 8 Lap Alex Marquez Mencicipi RC213V Sudah Crash di T-10 Valencia!
  3. Penampakan Pertama Motor Honda RC213V Alex Marquez!
  4. Hasil Tes Resmi Valencia Hari-1 Paruh Pertama: Quartararo Tercepat !
  5. Zarco Menyesal Lihat Foto Ini? Ini Evolusi Sasis Baru KTM 2020 Lebih Kotak, Lebih Lincah?
  6. Marquez Memenangkan Perang dengan Ezpeleta CEO Dorna, Marc Sekuat Rossi Pengaruhnya!

Be the first to comment

Leave a Reply