Baru 8 Lap Alex Marquez Mencicipi RC213V Sudah Crash di T-10 Valencia!

RiderTua.com – Alex Marquez pada pukul 11:06 memulai perjalanan barunya di MotoGP dengan mencoba berpacu dengan motor juara tahun ini RC213V. Juara Dunia Moto2 2019 itu sudah menghabiskan beberapa jam di garasinya untuk sesi foto dan pemanasan mesin Honda RCV2019-nya. Baru 8 Lap Alex Marquez Mencicipi RC213V Sudah Crash di T-10 Valencia!

Baru 8 Lap Alex Marquez Mencicipi RC213V Sudah Crash di T-10 Valencia!

Alex Marquez memakai baju balap (wearpack) merek Alpinestars hitam tanpa iklan, seperti motornya. Dia berada di garasi tim LCR, tetapi di tes berikutnya di Jerez dia akan berada di pitbox Repsol Honda. Garasi Alex bernomor 14. Sementara itu sang kakak memacu motor versi 2020.

Tes ini merupakan hari perdana, suhu udara 10 derajat di bawah sinar matahari dan 4 derajat di lintasan membuat banyak pembalap menunggu, lintasan masih dingin. Stefan Bradl, penguji tim HRC Honda adalah yang pertama turun lintasan.

Tiga rookie melakukan debutnya kali ini, meskipun Iker Lecuona sudah turun balapan sebagai uji coba nyata. Hari ini yang benar-benar baru adalah Alex Marquez dan Brad Binder. Hal buruk terjadi pada Alex Marquez jatuh di tikungan 10 di lap ke-8.

Tikungan-10 Valencia Berbahaya

Banyak pengamat tes di bulan ini di Eropa adalah pengujian yang tidak masuk akal pada bulan November. Alex baru saja jatuh di Tikungan 10, salah satu dari sedikit tikungan Valencia yang begitu banyak korban jatuh. Valencia pada saat ini adalah tahun dimana tempat yang tepat untuk menghancurkan kepercayaan diri atau mental pembalap pemula.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP6):

  1. Ini Bahayanya Jika Repsol Honda Rekrut Alex Marquez!
  2. ‘Dream Team’ dari Cervera: 99% Alex Marquez ke Repsol Honda
  3. Hasil Race MotoGP Valencia: Triple Crown Marc buat Honda dan #ThankYouJorge !
  4. Penampakan ‘Sadel Aerodinamis’ Ducati GP20, Sayap yang Tersembunyi Lagi?
  5. 3 Bulan Lagi Rossi Berusia 41 Tahun, Tak Menyangka Dani dan Lorenzo Pensiun Duluan!
  6. Ini Tanggapan Santuy Rossi Tentang ‘Duo Marquez’ di Repsol Honda !


1 Comment

Leave a Reply