Podium di GP Valencia Sudah Cukup Membuat Rossi Senang

RiderTua.com – Valentino Rossi mengawali musim MotoGP 2019 dengan dua kali naik podium dalam tiga balapan pertama tahun ini. Dan separuh dijalaninya di posisi 5 besar dalam 14 balapan. Baru-baru ini, pembalap berusia 40 tahun itu melewatkan podium di Sepang. Podium di GP Valencia Sudah Cukup Membuat Rossi Senang

Podium di GP Valencia Sudah Cukup Membuat Rossi Senang

Sementara itu, jika Rossi dapat merayakan podium hari Minggu ini, itu akan menjadi kesenangan nyata bagi The Doctor…

“Balapan terakhir tahun 2019 akan segera datang. Bukan musim yang mudah, tetapi kami meningkat dalam balapan terakhir. Di Malaysia kami memiliki balapan yang baik dan kami akan mencoba mengulanginya di Valencia. Kami ingin mencoba untuk melanjutkan dengan podium, “kata juara dunia sembilan kali itu dengan semangat.

Valentino dan timnya sudah fokus dengan musim yang akan datang di MotoGP 2020. Dengan kepala mekanik baru, David Munoz, Rossi ingin melakukan serangannya lagi. Keputusan setelah tahun 2020 juga bergantung pada hasil di musim berikutnya, karena veteran itu beberapa kali terlupakan. Yang lebih penting adalah motor prototipe 2020 saat tes, yang dijadwalkan pada hari Selasa setelah balapan Minggu Valencia: “Setelah balapan terakhir kami memiliki dua kesempatan tes, satu di Valencia dan satu di Jerez. Ini akan menjadi minggu yang sangat penting. Kami akan melakukan yang terbaik,” Kata Valentino.

Mengenai persiapan motor barunya Valentino Rossi menambahkan: “Setelah balapan terakhir, akan ada dua hari pengujian, satu di Valencia dan satu di Jerez. Ini akan menjadi minggu yang sangat penting. Kami akan melakukan yang terbaik.”

Vinales Semakin Percaya Diri

Sementara itu rekan setimnya, Maverick Vinales merasa kepercayaan dirinya bertumbuh setelah kemenangan Sepang: “Saya sangat senang datang ke Valencia. Secara fisik, saya merasa dalam kondisi yang sangat baik dan mentalitas tentu saja positif setelah kemenangan di Malaysia.”

Vinales percaya bahwa Yamaha akan menjadi penantang yang kuat untuk tahun depan. Mereka akan berusaha meraih kemenangan sejak awal. Pembalap Spanyol itu benar-benar ingin menunjukkan bahwa mereka siap berjuang untuk meraih kemenangan.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Inilah ‘Ide Gila’ Ducati Demi Kalahkan Marquez Tahun Depan!
  2. Lain Dulang Lain Kaki, Rossi Memakainya Marquez Membencinya!
  3. Luar Biasa, Rossi Berbicara Tentang YZR M1-2020: Tidak Seperti Dulu !
  4. Bocorkan Konsep RC213V-2020, Pembalap Ini Justru Kritik Gaya Balap Crutchlow dan Lorenzo !
  5. Fighter Rider: Ducati Siapkan ‘Anti-Marquez’ di Timnya, Dia Akan Sering Minum dari Sepatu di Masa Depan!
  6. Meski Kesulitan Meracik Frame Twin-spar, Ducati Ogah ‘Mencuri’ Ahli Sasis Yamaha !
  7. Bagaimana Nasib Ducati Jika ‘Jantung’ Tim Merah Itu Dicopot dan Dipasang di Tim KTM ?

Be the first to comment

Leave a Reply