Fighter Rider: Ducati Siapkan ‘Anti-Marquez’ di Timnya, Dia Akan Sering Minum dari Sepatu di Masa Depan!

RiderTua.com – Bos tim balap Ducati MotoGP, Davide Tardozzi berfikir mereka perlu memperbanyak ‘Fighter Rider’ kedepannya. Karena keunggulan teknologi Ducati sudah bisa disamai oleh tim lawan.. Mental seorang petarung sangat diperlukan dan menjadi salah satu masalah utama dalam hasil balapan. Ducati siapkan ‘Anti-Marquez’ di Timnya, Dia akan sering minum dari sepatu di masa depan!

Ducati Siapkan ‘Anti-Marquez’ di Timnya, Dia Akan Sering Minum dari Sepatu di Masa Depan!

Marc Marquez membuka era baru dalam cara membalap termasuk gaya balap dan Fabio Quartararo mengikutinya. Jika Honda dan Yamaha punya pembalap andalan masa depan, Ducati merasa memiliki pembalap seperti itu pada Jack Miller. Memang saat ini belum nampak, namun menurut Tardozzi, ketika dia menemukan caranya sendiri dia akan membuat langkah lain dan dia akan segera bersama para pembalap top. Tardozzi berharap banyak dari Jack Miller tahun depan.

Ducati mengamati perjalanan Jack Miller menjadi semakin matang. Jack membuat langkah kecil di pertengahan musim. Sekarang Tardozzi melihatnya lebih fokus pada hal-hal penting, padahal sebelumnya dia fokus menikmati slide-slide di tikungan. Sekarang dia berpikir lebih dan dia menjadi lebih profesional, Miller sangat dekat untuk membuat langkah selanjutnya. Di tim Pramac, Ducati selalu memiliki pembalap masa depan mereka.

Dengan mendapat perhatian khusus dan usia yang masih muda Jack Miller diperkirakan akan menjadi lawan atau ‘Anti-Marquez’. Sangat berani dan calon pembalap petarung.. Fighter Rider ..

Bagaimana dengan Dovizioso?

Menurut Tardozzi, Andrea adalah seseorang yang terpisah, karena dia orang yang sangat pintar. Dia adalah seorang pembalap yang tahu cara mengelola masalah, dia tahu bagaimana bertarung dengan pembalap lain dan dia tahu bagaimana bertarung dengan masing-masing pembalap lainnya. Dia berbeda..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Metamorfosa Gaya Balap Rossi, Pembalap 40 Tahun Melawan Anak Muda 20 Tahun !
  2. Balik Kucing: Lorenzo Tetap di Honda 2020, Crutchlow Tidak Pensiun, Zarco Balik ke Yamaha?
  3. Obsesi Rossi: Mesin Yamaha M1 2020 Versi-3 Powerfull dan Mudah Dikendalikan !
  4. Marquez Pindah Tim: Honda Harus Memenuhi Permintaannya, Jika Tidak?
  5. Kenapa Marquez ‘Takut’ dengan Pembalap Yamaha?
  6. Asap Putih Keluar dari Swingarm RC213V Marquez, Gas Nitrogen atau Debu?
  7. Valentino Rossi: Cornering Speed Yamaha Tak Berkutik Lawan Top Speed Ducati!

Be the first to comment

Leave a Reply