Ini Alasan Kenapa Harga Xpander Cross Lebih Mahal dari Rush

RiderTua.com – Mobil – Xpander Cross siap menjamu rivalnya di segmen SUV. Mobil terbaru dari Mitsubishi ini menawarkan tampilan lebih gahar dari Xpander. Tapi ternyata harganya lebih mahal dari Toyota Rush. Ini alasan kenapa harga Xpander Cross lebih mahal dari Rush.

(Foto: Autonetmagz.com)
Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Lakoni Debut Perdananya

Ini Alasan Kenapa Harga Xpander Cross Lebih Mahal dari Rush

Melansir detik.com (13/11/2019), Xpander Cross dibanderol mulai Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta. Yang paling mahal merupakan tipe matik dengan paket premium Leather Seat. Walau harga tersebut masih dibawah Rp 300 jutaan.

Harga ini lebih mahal dari rivalnya di segmen low SUV. Seperti Toyota Rush yang dibanderol mulai Rp 245 juta sampai Rp 265 juta. Untuk kembarannya, Terios, yaitu Rp 213 juta – Rp 255 juta. Sementara Honda BR-V dipatok Rp 243,8 juta – Rp 286,2 juta (Prestige).

Sepertinya harga termurah Xpander Cross mendekati harga Rush paling mahal. Bahkan tipe termahalnya hampir setara dengan BR-V Prestige. Tapi Mitsubishi mematok harga ini karena keunggulan yang ditawarkan.

Memang secara desain, Xpander Cross memiliki desain yang lebih gahar dan agresif dari ketiga mobil SUV lainnya. Apalagi ditambah paket premium, maka harganya menjadi semakin mahal.

Tak hanya penampilan yang dirombak, tetapi juga pada speknya seperti suspensi. Ini dilakukan agar mobil tetap nyaman dikendarai di jalan rusak maupun off-road ringan.

Be the first to comment

Leave a Reply