Lorenzo Tidak Ingin Menang Karena Beruntung !

RiderTua.com – Jorge Lorenzo, menjadi ejekan rekan-rekannya di MotoGP dan paddock. Menyusul hasil buruknya hingga jelang akhir musim ini. Namun Lorenzo menangkisnya dengan pernyataan dia masih cepat dan bisa menang dengan Honda. Bahkan dia tidak mengesampingkan perpanjangan kontrak setelah 2020. Lorenzo tidak ingin menang karena beruntung dan perpanjang kontrak dengan Honda lagi!

Lorenzo Tidak Ingin Menang Karena Beruntung

Kontrak Jorge yang berlaku sampai akhir 2020 dengan Repsol Honda. Namun dia bersikeras bahwa akan memenuhi masa kontraknya hingga berakhir tahun depan, lebih jauh lagi dengan membuka pintu untuk kemungkinan pembaruan hingga 2021-2022..?

Ingin Perpanjang Kontrak Honda

Bisa jadi itu adalah cerminan motivasi Lorenzo yang semangatnya sudah kembali saat ini: “Saya kira jika hasilnya meningkat banyak dan Honda akan bahagia dan saya akan bahagia, maka hal selanjutnya adalah memperbarui kontrak “.. kata Lorenzo. Dan hal ini terjadi pada semua orang. Jika tidak, kedua belah pihak akan mengambil arah yang berbeda “Ini logis dalam olahraga ini. Tapi saya tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi dalam tiga, lima atau tujuh bulan. Itu tidak ada artinya. Terutama ketika saya kesulitan untuk mendapatkan hasil yang sangat baik.” tambah pembalap Spanyol itu..

Menang Seri Bersama Motor Honda

Kini Lorenzo hanya fokus untuk mencoba berbuat lebih baik dengan Honda, dan inilah yang sedang dia coba, “katanya dalam sebuah wawancara dengan crash.net.

Lorenzo memiliki keinginan untuk bisa menang seri dengan tiga pabrikan berbeda di MotoGP (dengan Yamaha dan Ducati sudah melakukannya). “Sekarang ini sangat sulit. Jika aku membayangkan untuk memenangkan perlombaan.. Sangat sulit untuk membayangkannya. Untuk melakukan itu aku harus lebih dekat dengan pembalap tercepat. Saat ini, itu tidak mungkin. “..

Menang Karena Beruntung?

Namun menurut Lorenzo di MotoGP semuanya bisa terjadi. Kadang ada balapan yang berjalan aneh ( hujan atau kondisi cuaca dan pembalap lain terjadi crash atau insiden). Kadang-kadang pembalap bisa beruntung, tetapi Lorenzo menyatakan tidak ingin memenangkan perlombaan karena beruntung atau mengambil keuntungan dari kondisi yang aneh. “Saya ingin memenangkan perlombaan karena saya pantas mendapatkannya. dan aku cukup cepat untuk mengalahkan semua orang. “

Referensi: crash.net(13/11/19)

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Inilah ‘Ide Gila’ Ducati Demi Kalahkan Marquez Tahun Depan!
  2. Lain Dulang Lain Kaki, Rossi Memakainya Marquez Membencinya!
  3. Luar Biasa, Rossi Berbicara Tentang YZR M1-2020: Tidak Seperti Dulu !
  4. Bocorkan Konsep RC213V-2020, Pembalap Ini Justru Kritik Gaya Balap Crutchlow dan Lorenzo !
  5. Fighter Rider: Ducati Siapkan ‘Anti-Marquez’ di Timnya, Dia Akan Sering Minum dari Sepatu di Masa Depan!
  6. Meski Kesulitan Meracik Frame Twin-spar, Ducati Ogah ‘Mencuri’ Ahli Sasis Yamaha !
  7. Bagaimana Nasib Ducati Jika ‘Jantung’ Tim Merah Itu Dicopot dan Dipasang di Tim KTM ?

Be the first to comment

Leave a Reply