Mitsubishi Xpander Cross Lakoni Debut Perdananya

RiderTua.com – Mobil – Setelah sempat muncul sebagai mobil kamuflase, akhirnya Xpander Cross resmi menampilkan sosoknya. Seperti Xpander, versi crossover ini melakoni debut perdananya pertama kali di Indonesia. Lalu apa yang baru dari model ini? Mitsubishi Xpander Cross lakoni debut perdananya.

(Foto: Autonetmagz.com)
Baca juga: Ada Xpander Cross, Honda Mau Facelift BR-V (Lagi) ?

Mitsubishi Xpander Cross Lakoni Debut Perdananya

Melansir detik.com (12/11/2019), Xpander Cross seolah terlihat berbeda dengan Xpander biasa. Terlihat dari bentuk bumper yang lebih tebal, serta ground clearance lebih tinggi. Dimensinya sedikit lebih besar dari model biasa.

Yang menonjol dari Xpander Cross tak hanya dari penampilan, tetapi juga pelek yang memiliki desain baru. Tapi soal kenyamanan masih setara dengan Xpander MPV. Meskipun beberapa speknya disesuaikan dengan jenis mobilnya.

Interiornya terlihat apik dengan warna hitam mendominasi bagian kabin. Mitsubishi menyediakan paket Leather Seat Premium. Tapi banderolnya lebih mahal dari tipe manual dan otomatis biasa.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Xpander Cross hadir dalam tiga varian. Yaitu manual, otomatis alias matik, serta matik dengan Leather Seat Premium Package. Sentuhan spesial diberikan pada jok kulit dual tone, engine hood emblem, dan kaca film V-kool.

Soal harga, untuk tipe manual dibanderol Rp 267,7 juta, tipe matik Rp 277,7 juta, dan matik Leather Seat Premium Rp 286,7 juta. Harganya tidak sampai tembus Rp 300 juta, jadi sepertinya Xpander Cross dapat bersaing dengan rival sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply