BMW M4 Competition di Indonesia Sudah Sold Out !

RiderTua.com – Mobil – BMW Indonesia baru saja mengenalkan M4 Competition. Mobil sport coupe ini merupakan versi balap dari model M4. Tapi BMW hanya menghadirkan dua unit saja dan langsung sold out alias habis terjual. BMW M4 Competition di Indonesia sudah sold out.

Baca juga: Pabrik BMW di Indonesia yang Belum Dibangun Juga

BMW M4 Competition di Indonesia Sudah Sold Out !

Mungkin mengejutkan karena begitu dirilis, sudah ada konsumen yang mengincar mobil ini. Melansir kompas.com (13/11/2019), harga M4 Competition yaitu mencapai Rp 2,350 miliar. Tapi harga tersebut bukan masalah bagi mereka yang ‘berduit banyak’ atau kolektor.

Kenapa hanya ada dua unit? M4 Competition memiliki perbedaan dengan model biasa. Walau tak ada yang berubah pada penampilannya, soal mesin jangan ditanya. BMW membekalinya mesin M TwinPower Turbo enam silinder yang di-upgrade.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 450 hp. Bahkan M4 Competition sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik.

Karena ada dua, maka BMW M4 Competition memiliki dua warna saja. Yaitu Frozen Orange dan Frozen Black. Harganya ini bahkan melebihi M4 biasa, dengan selisih Rp 300 jutaan! Dengan kemampuan mesinnya yang buas, tentu harga tersebut sudah pantas bagi varian ini.

Meskipun sudah habis, BMW Indonesia masih membuka kesempatan bagi mereka yang belum kebagian. Walau konsumen harus menunggu lama hingga BMW mendapatkan unitnya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply